Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Bupati Indragiri Hulu Resmikan Lomba Modifikasi Contest & Launching Wifi Publik Sharing Wisata Danau Raja Rengat

    HARIAN BERANTAS
    15/01/2023, 19:32 WIB Last Updated 2023-01-15T12:37:39Z
    Bupati Inhu Rezita Meylani membuka secara resmi acara Modifikasi Contest dan Lounching wifi public sharing di Danau Raja, Kecamatan Rengat, Kabupaten Inhu, Jumat (13/01/2023) malam.

    Penulis: Pinten Sitorus I 
    Editor: Riswan P

    HARIAN BERANTAS, INHU - Kegiatan yang juga diikuti oleh 200 peserta dari luar daerah ini digelar dalam rangka mendorong kemajuan sektor pariwisata di Kabupaten Inhu sebagai ikon wisata untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Kab. Inhu.

    ''Acara ini juga diikuti oleh 200 peserta kontes dari luar daerah antara lain Jogjakarta, Palembang, Jambi, Pekanbaru dan Tembilahan,'' ujar Paino selaku Ketua Pelaksana dalam laporannya.

    Di awal sambutannya, Rezita mengatakan rangkaian kegiatan ini merupakan peringatan Rengat yang bersejarah. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh panitia penyelenggara.

    Selain itu, ia berharap melalui event ajang kontes modifikasi ini menjadi momentum yang tepat bagi para pecinta modifikasi otomotif di Kabupaten Inhu dan kabupaten lainnya untuk mempererat persaudaraan.

    ''Sebagai ajang adu kreasi dan tentunya sarana untuk saling bertukar informasi bersamaan sampena pembukaan modifikasi contest hari ini, kita juga akan secara bersama-sama melaunching layanan Wi-Fi publik sharing Danau Raja Pemda Inhu," harap Rezita.

    Dalam kesempatan itu Rezita menyampaikan bahwa dengan adanya layanan Wifi  Public sharing ini dapat dimanfaatkan untuk hal-hal yang positif dan produktif serta digunakan untuk bekerja, belajar dan menambah wawasan ilmu serta sebagai sarana untuk mendukung ekonomi kreatif yang sedang berkembang saat ini dilakukan secara gencar oleh pemerintah. Sementara untuk penggunaan Wifi gratis di kawasan Danau Raja, pihaknya menegaskan akan memberikan batasan waktu.

    “Untuk penggunaan Wifi gratis di lingkungan Danau Raja ini diberikan batasan waktu,” kata orang nomor satu di Kabupaten Inhu ini.

    Sebagai penutup sambutannya, Rezita meminta agar seluruh rangkaian kegiatan mulai dari pembukaan hingga akhir acara berjalan dengan aman, lancar dan memberikan manfaat positif bagi semuanya.

    ''Saya berharap seluruh rangkaian kegiatan mulai pembukaan hingga akhir penyelenggaraan nanti dapat berjalan dengan aman, lancar dan memberikan manfaat positif bagi kita semua,'' pungkasnya.

    Sebagai informasi, acara ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Inhu, Ir. Hendrizal, M.Si, Dandim 0302/INHU, Lt. Kol. Kav Dani Prasetyo Wibowo, S.Sos, perwakilan Kapolres Inhu, pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Inhu, Camat Rengat, Pimpinan BUMN dan BUMD, Ketua dan pengurus Ikatan Motor Indonesia, Komunitas Otomotif di Kabupaten Inhu dan Kabupaten lainnya, seluruh peserta dan para Pecinta Dunia Otomotif serta tamu undangan lainnya.






    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Bupati Indragiri Hulu Resmikan Lomba Modifikasi Contest & Launching Wifi Publik Sharing Wisata Danau Raja Rengat

    Terkini

    Iklan

    Close x