Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Terkait Kerjasama Luar Negeri, Komisi I DPRD Jabar Kunjungi Jakarta

    HARIAN BERANTAS
    16/11/2022, 10:54 WIB Last Updated 2022-11-16T03:54:17Z
    Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat saat melakukan kunjungan kerja ke DPRD Provinsi DKI Jakarta pada Selasa (15/11/2022). (Humas DPRD Jabar/ Addy F)

    HARIAN BERANTAS,  JAKARTA - Rombongan pimpinan bersama Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan kerja ke DPRD Provinsi DKI Jakarta pada Selasa (15/11/2022).

    Kunjungan kerja tersebut dilakukan dalam rangka pembahasan kerja sama luar negeri.

    Sekretaris Komisi I DPRD Provinsi Jabar, Sadar Muslihat, mengatakan Pemprov Jabar memiliki beberapa potensi kerjasama dengan luar negeri, baik dari sektor pendidikan, infrastruktur, pariwisata, dan ekonomi, sehingga harus segera ditindaklanjuti.





    “Di DPRD Provinsi DKI Jakarta sendiri anggota dewan sudah melakukan perjalanan dinas ke luar negeri dan sudah menindaklanjuti kerjasama luar negeri,” ujar Sadar.

    Lebih lanjut Sadar menyatakan, hasil sharing ini akan dibahas oleh pihaknya dengan Pemprov Jabar agar kerja sama luar negeri dapat segera ditindaklanjuti.

    “Kerjasama Pemerintah Provinsi Jawa Barat dengan pihak luar negeri harus tetap dijaga karena bisa menumbuhkan ekonomi yang lebih baik untuk Pemerintah Provinsi Jawa Barat,” ujarnya.






    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Terkait Kerjasama Luar Negeri, Komisi I DPRD Jabar Kunjungi Jakarta

    Terkini

    Iklan

    Close x