Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Ketua DPRD Lampung Utara Resmi Buka Turnamen Futsal Antara Pelajar di SMA N 1 Kotabumi

    HARIAN BERANTAS
    02/11/2022, 17:05 WIB Last Updated 2022-11-05T10:10:30Z


    LAMPUNG UTARA - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD Kabupaten Lampung Utara) menggelar Turnamen Futsal Piala DPRD 2022 untuk pelajar se-Kabupaten Lampung Utara. Wansori ditandai dengan tendangan pertamanya, Selasa (11/1/2022) di halaman SMA 1 Kotabumi.

    Ketua DPRD Lampung Utara Wansori dalam sambutannya mengatakan, tujuan DPRD Lampung Utara menggelar turnamen futsal ini adalah sebagai ajang silaturahmi, dan untuk mengasah prestasi. Harapannya, para siswa berlomba-lomba dalam mencari prestasi, bukan dalam perlombaan dosa.

    “Saya berpesan kepada saudara-saudaraku, Piala DPRD ini saya berikan kepada kalian agar ada tempat bersilaturahmi, bersaing, bersaing untuk berprestasi, bukan bersaing untuk berbuat dosa,” ujarnya.



    Sementara itu, Kepala SMA Negeri 1 Kotabumi, Aruji Kartawinata, mengatakan pihaknya sangat mendukung turnamen futsal yang digelar Ketua DPRD Lampung Utara itu. Kegiatan seperti ini sangat baik untuk menggali potensi untuk menghasilkan siswa berprestasi untuk maju ke kompetisi lainnya.

    “Kami dari SMA Negeri 1 Kotabumi mendukung kegiatan futsal yang diadakan oleh panitia dan DPRD Lampung Utara,” ujar Aruji seraya mengatakan, “Semoga kegiatan ini berjalan dengan baik dan dapat menjadi wadah untuk menyalurkan bakat siswa dan siswa di bidang olahraga. .olahraga seperti turnamen futsal ini,” lanjutnya.

    Aruji Kartawinata berharap para peserta dapat memanfaatkan momen ini untuk menyalurkan bakatnya sehingga dapat bersaing di dunia prestasi lainnya di masa depan. Tutup itu. (*)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Ketua DPRD Lampung Utara Resmi Buka Turnamen Futsal Antara Pelajar di SMA N 1 Kotabumi

    Terkini

    Iklan

    Close x