Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Komisi IV Monitoring Program Rutilahu di Cileunyi Kabupaten Bandung

    HARIAN BERANTAS
    19/10/2022, 13:18 WIB Last Updated 2022-10-25T06:19:26Z
    Komisi IV DPRD Jawa Barat saat memantau meninjau langsung pelaksanaan program bantuan Rutilahu di Desa Cimekar, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Selasa (18/10/2022)

    Komisi IV DPRD Jabar kembali melakukan kunjungan kerja monitoring dengan meninjau langsung pelaksanaan program bantuan Rutilahu di Desa Cimekar, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Selasa (18/10/2022).

    Dalam kunjungannya, anggota Komisi IV Iis Turniasih menilai Bantuan program Rutilahu di Desa Cimekar sudah berjalan dengan baik.

    “Program bantuan Rutilahu di sini sudah berjalan cukup baik, kami sangat mengapresiasi kinerja Pemprov Jabar yang telah mengakomodir persoalan rumah tinggal layak huni di Kabupaten Bandung,” kata Iis Turniasih, Selasa, 18 Oktober 2022.

    Iis mengatakan program Rutilahu akan berlanjut hingga tahun depan dengan target 9.513 unit rumah.

    “Kami dari Komisi IV akan berusaha memperjuangkan dan mendorong program Rutilahu agar cepat terwujud, insya Allah tahun depan kuota bisa bertambah,” ujarnya.

    Iis berharap program bantuan perbaikan rutin ini diharapkan dapat memberikan manfaat langsung bagi warga Jabar.

    “Selain rumah penerima manfaat, harapannya jumlah keterlibatan serapan dari program ini juga bisa dirasakan oleh masyarakat, seperti tenaga kerjanya,” tambah anggota DPD PDI-P Dapil X Jawa Barat Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Karawang.

    Dari hasil pemantauan, DPRD Provinsi mengaku program tersebut tepat sasaran dan akan berupaya menambah kuota Rutilahu untuk Kabupaten Bandung.

    “Karena program ini diminati masyarakat, dan berdampak langsung ke masyarakat, ke depan kami akan terus mendorong kuota Rutilahu di Jabar,” pungkas Iis.



    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Komisi IV Monitoring Program Rutilahu di Cileunyi Kabupaten Bandung

    Terkini

    Iklan

    Close x