Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Polres Pasaman Peduli dan Bagikan Sembako Kepada Ratusan Driver

    HARIAN BERANTAS
    09/09/2022, 09:41 WIB Last Updated 2022-09-09T03:39:17Z
    Kapolres Pasaman, AKBP Fahmi Reza, Kamis (8/9/2022)


    PASAMAN - Pasca kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), Polri hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan dukungan agar tetap semangat dalam menyikapi kebijakan pemerintah. Hal itu terbukti saat Kapolres Pasaman, AKBP Fahmi Reza beserta jajarannya langsung turun tangan memberikan bukti nyata kepedulian Polri dengan membagikan 500 paket sembako kepada ratusan pengemudi Ojek, Angkutan Kota (Angkot) dan Driver lainnya yang terdampak kenaikan harga BBM, di Mapolres Pasaman, Kamis (8/9/2022)

    Acara ini dihadiri Asisten I Bupati Pasaman, Ketua DPRD Pasaman, Bustomi bersama Forkopimda, PJU Polres dan Kapolsek se-Pasaman, Ketua Bhayangkari Cabang Pasaman, serta para penerima sembako dari 12 kecamatan. . seluruh Kabupaten Pasaman.
    .


    Kapolres Pasaman AKBP Fahmi Reza mengatakan, bantuan sembako yang disalurkan kepada masyarakat, khususnya pengemudi atau kuli angkut lainnya yang terdampak kenaikan harga BBM.

    “Polisi hadir untuk meringankan beban masyarakat di tengah-tengah global ekonomi saat ini pascakenaikan harga BBM. Sebagai bentuk kepedulian, kami membagikan sekitar 500 paket sembako kepada pengemudi, tukang ojek, dan kuli angkut lainnya dari seluruh kecamatan di Kabupaten Pasaman. ," Katanya.

    Sebagai informasi, sehari sebelumnya, 50 paket sembako dibagikan kepada masyarakat di Mapolres Pasaman, Rabu (7/9/22) kemarin. Isi paket tersebut adalah beras, minyak goreng, gula dan bahan dapur lainnya.

    Menurut Fahmi Reza, bantuan sosial berupa paket sembako yang telah disalurkan hari ini dan Rabu kemaren merupakan bentuk empati keluarga besar Polri, khususnya Polres Pasaman kepada masyarakat, mengikuti kebijakan pemerintah pasca kenaikan harga BBM bersubsidi. Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat pasaman.

    “Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi rekan-rekan pengemudi dan keluarganya,” 

    "Fahmi mengimbau seluruh masyarakat untuk menyikapi dengan baik kebijakan penyesuaian harga BBM ini" ujarnya.

    Sementara itu, Ketua DPRD Pasaman Bustomi mengapresiasi langkah Polres Pasaman yang peduli terhadap masyarakat yang terkena dampak kenaikan harga BBM saat ini.

    “Kami masyarakat merasa Polres Pasaman peduli dengan adanya bantuan sosial ini. Memang masyarakat yang terkena dampak dari kenaikan harga BBM sangat terbebani, namun dengan kehadiran Polri, kami merasa lega. Kita patut mengapresiasi kinerja Polri, khususnya Polres Pasaman, yang cepat tanggap terhadap beban masyarakat Pasaman saat ini,” ujar Bustomi mewakili masyarakat Pasaman.

    Menurut Bustomi, dampak sosial akibat kenaikan harga BBM kali ini sangat dirasakan masyarakat, khususnya pengemudi angkot dan tukang ojek atau Driver lainnya.

    “Saya pribadi sangat mengapresiasi dengan terselenggaranya acara penyaluran bansos ini. Semoga bisa meringankan beban masyarakat kita,” pungkasnya. ***(Darlinsyah,SH)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Polres Pasaman Peduli dan Bagikan Sembako Kepada Ratusan Driver

    Terkini

    Iklan

    Close x