Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Kapolda Riau Kunker ke Inhu

    HARIAN BERANTAS
    01/09/2022, 22:00 WIB Last Updated 2022-09-02T07:50:48Z
    Saat Kapolda Riau Irjen Pol M.Iqbal kunker di Inhu, Kamis (01/09/2022)

    INHU- Kedatangan Kapolda Riau Irjen Pol. Muhammad Igbal disambut langsung oleh Kapolres Indragiri Hulu (Inhu) AKBP Bachtiar Alponso, bersama Wakil Bupati Indragiri Hulu Junaidi Rachmat, Ketua Pengadilan Negeri Rengat Chandra Gautama, Dandim 0302/Inhu Letkol Dani Prastiyo Wibowo, Ketua Bhayangkari Cab. Inhu Wardina Mumtazah Alponso, Kajari Inhu diwakili JPU Dolly Arman Hutapea, Ketua Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Inhu Datuk Marwan, Ketua DPRD Inhu Elda Suhanura, dan Forkopimda, di Stadion Narasinga Rengat, Kamis (01/ 09/2022).


    Karpet merah dibentangkan untuk menyambut kedatangan orang nomor satu di institusi Polda Riau itu agar sepatunya terlihat kilat dan tahan lama.


    Wakil bupati inhu Junaidi Rachmat menyambut baik kedatangan Kapolda Riau beserta rombongan yang meringankan langkah mengunjungi Kabupaten Indragiri Hulu.


    Menurut Junaidi Rachmat, kunjungan rombongan Irjen M. Iqbal ke Inhu merupakan salah satu bentuk upaya peningkatan sinergitas antara Polri dan Pemerintah Daerah untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif.


    Junaidai berharap seluruh elemen dapat bahu membahu untuk bahu membahu untuk mewujudkan cita-cita Pembangunan Inhu sehingga koordinasi dan sinergitas antara Pemerintah Daerah dengan Elemen Forkopimda termasuk TNI/Polri tetap berjalan sesuai harapan. Junaidi berkata


    Junaidi Rachmat juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada jajaran Polres Inhu yang telah menginisiasi pelaksanaan ProgramOperasi Rumah Presisi Indragiri Hulu (Bersih).


    Sementara itu, Kapold Riau M. Igbal meminta semua pihak untuk selalu bergandengan tangan dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Inhu. “Kebersamaan adalah modal utama dalam mewujudkan pembangunan Kabupaten Inhu yang lebih sejahtera,” Ujarnya.


    M. Iqbal menambahkan, tujuan utama kunjungan rombongan ke Inhu adalah untuk menyampaikan bahwa Polisi adalah sahabat baik seluruh masyarakat Indragiri Hulu. "Saya datang ke Inhu untuk menyapa semua pihak karena polisi yang bertugas di seluruh jajaran Polda Riau adalah sahabat baik masyarakat Inhu," katanya.


    Di akhir sambutannya, Iqbal menyempatkan diri untuk menyerahkan bantuan pembangunan dengan sebanyak 100 karung semen, 5.000 batu bata dan uang tunai sebesar Rp. 10.000.000,- (Sepuluh Juta Rupiah) kepada Pengurus Pondok Pesantren Darul Ulum Indragiri yang diterima langsung Ky Nasarudin Abas. ***(Pinten S)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kapolda Riau Kunker ke Inhu

    Terkini

    Iklan

    Close x