Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Gubernur Riau Raih Penghargaan dari Apvokasi

    HARIAN BERANTAS
    29/09/2022, 18:29 WIB Last Updated 2022-12-20T11:52:37Z
    Piagam Penghargaan bagi Gubernur Riau Syamsuar yang diterima Plt Kadisdik Riau, M Job Kurniawan dari Apvokasi, di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Kamis (29/9/2022)


    NTB- Gubernur Riau Syamsuar meraih penghargaan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Aliansi Pendidikan Vokasi Seluruh Indonesia (Apvoksi) atas dedikasinya dalam mendorong pertumbuhan pendidikan di Riau.


    Penghargaan ini diterima Syamsuar yang diwakili oleh Asisten II yang juga Plt Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau, M Job Kurniawan pada puncak acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Lombok, Nusa Tenggara Barat , Kamis (29/9/2022)

    Plt Kadisdik Riau, M Job Kurniawan saat menerima Piagam Penghargaan mewakili Gubernur Riau


    Pada kesempata itu, Apvoksi menilai Syamsuar layak menerima penghargaan atas kepeduliannya terhadap pertumbuhan pendidikan vokasi di Riau.


    Syamsuar adalah salah satu kepala daerah di Indonesia yang peduli dengan pendidikan yang digagas Apvocate selama ini.


    Syamsuar menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas penghargaan yang diberikan Apvoksi kepadanya. Menurut orang nomor satu di Riau ini mengatakan, penghargaan yang berhasil diraihnya iya itu menjadi motivasi bagi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dalam membangun pendididikan di Riau ke depannya.


    “Terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Ini menjadi motivasi bagi Pemerintah Provinsi Riau, semoga apa yang kita lakukan benar-benar bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.


    Pada puncak Rakernas vokasi, Ketua Dewan Daerah Apvokasi Riau, H Muhammad Herwan mengatakan, penghargaan yang tersebut tidak semerta merta diberikan begitu saja, namun telah melalui proses seleksi dan penilaian mulai dari tingkat SD hingga pendidikan tingkat atas di seluruh tanah air.


    “ Apvokasi menilai Pendidikandi di Riau sangat maju dengan berbagai bidang pendidikan yang bervariasi dan mencakup semua jenjang pendidikan pada tingkat dasar hingga pendidikan tinggi,” kata Herwan.


     Dikatakan Herwan, pengembangan pendidikan vokasi di Riau tentunya tidak terlepas dari dorongan Pemerintah Provinsi Riau melalui Dinas Pendidikan Provinsi Riau.


    Atas kepedulian tersebut, Apvokasi bencana akan menjadikan Provinsi Riau sebagai role model dalam pengembangan pendidikan vokasi di Tanah Air,” Sambungnya.


    Dinformasikan bahwa Rakernas Apvokasi ini akan dibuka oleh Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Muhadjir Effendy. (***)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Gubernur Riau Raih Penghargaan dari Apvokasi

    Terkini

    Iklan

    Close x