Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Dalam Rangka Menyambut HUT TNI ke-77 Tahun 2022, Dandim 1803/Fakfak Tinjau Lokasi Jelajah Kampung di Goras

    HARIAN BERANTAS
    29/09/2022, 13:18 WIB Last Updated 2022-09-30T06:18:22Z
    Rombongan Dandim 1803/Fakfak Letkol Inf. Tri Handoko Wicaksono tiba, di kampung Goras

    FAKFAK PAPUA BARAT- Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77 Tahun 2022, Dandim 1803/Fakfak Letkol Inf. Tri Handoko Wicaksono memimpin peninjauan Lokasi peninjauan lokasi Jelajah Kampung, di kampung Goras, Kecamatan Bahamdandara, Kabupaten Fakfak, Papua Barat, Rabu (28/09/2022).

    Dalam kunjungannya Dandim 1803/Fakfak Letkol Tri Handoko Wicaksono didampingi Danrem 182/JO Kolonel Inf Hartono, S.IP. dan Ibu (Danrem 182/JO), AKBP. Henriyana, SE. MH yang juga Kapolres Fakfak, berserta Mayor Marinir I Wayan Ardana (Danlanal Fakfak), Kapten CBA Sunarmaji (Dantebek), Letnan Satu . D. Iha PUPR dan Rian PLN Fakfak.

    Saat rombongan tiba di Desa Goras, rombangan langsung disambut oleh Kepala kampung Goras, Danramil, BKO Dansatgas serta tokoh adat dan masyarakat di Balai Desa, dilanjutkan dengan dialog tatap muka dengan masyarakat.

    Kepala Kampung Goras Samsudin Napitupulu, SE atas nama masyarakat mengucapkan terima kasih kepada rombongan Danrem, Dandim Kapolres serta aparat yang hadir dan berharap kedepannya dapat berkunjung kembali ke Desa Goras.

    Camat Mbahamdandara juga menyampaikan hal yang sama, bahwa Pemerintah Kabupaten bangga dan berterima kasih atas bantuan Dandim 1803/Fakfak yang memperhatikan desa Goras dan Goras Selatan dalam rangka Rehabilitasi Rumah dan Balai Desa.

    Sementara itu, Danrem 182/JO Kolonel Inf Hartono, S.IP dalam sambutannya mengatakan kegiatan eksplorasi desa bukan TMMD. Village Exploration membantu masyarakat sekaligus memantau kekurangan-kekurangan lain yang menjadi kebutuhan pokok, antara lain pembangunan sumur bor untuk memenuhi kebutuhan penyediaan air bersih bagi warga. ***(Amatus Rahakbauw).

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Dalam Rangka Menyambut HUT TNI ke-77 Tahun 2022, Dandim 1803/Fakfak Tinjau Lokasi Jelajah Kampung di Goras

    Terkini

    Iklan

    Close x