Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Staf Ahli Wakili Bupati Inhu Pada Acara Pembukaan Festival Pacu Jalur Tradisional 2022 di Kuansing

    HARIAN BERANTAS
    21/08/2022, 22:30 WIB Last Updated 2022-08-23T04:12:42Z
    .

    HARIAN BERANTAS, INHU- Staf Ahli Bupati Indragiri Hulu Bidang Administrasi Umum Ahmad Syukur, S.Sos, M.Si mewakili Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi,SE, pada acara pembukaan Festival Pacu Jalur Tradisional 2022 di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), di Teluk Kuantan hari ini Minggu ( 21/08/2022).


    Dalam acara tersebut, Ahmad Syukur didampingi Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Inhu Atan, SP, dan beberapa pejabat teras inhu lainnya sebagai utusan khusus Bupati Inhu, Rezita Meylani, yang berhalangan hadir dalam even tersebut.


    Acara Festival Pacu Jalur 2022 itu dibukan langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahududdin Uno didamping, Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang Raja Juli Antoni, Gubernur Riau H. Syamsuar, dan disaksikan oleh para pejabat perwakilan Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau serta atlet dan ribuan masyarakat yang hadir pada even  tahunan tersebut


    Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahududdin Uno pada kesempatan itu mengatakan dengan adanya berbagai event budaya dan pariwisata seperti Festival Pacu Jalur Tradisional 2022 yang akan kita selenggarakan menjadi salah satu ikon pendapatan daerah dan meningkatkan perekonomian masyarakat. “Melalui event-event daerah akan membuka peluang usaha, menggairahkan perekonomian, dan meningkatkan omzet UMKM di masyarakat.”


    Perlu diketahui, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu pada Festival Lintasan Tradisional 2022 mengerahkan sebanyak 22 tim Festival Pacu Jalur profesional andalan. Ke-22 tim andalan tersebut akan berlaga di Narosa Edge, Kabupaten Kuantan Singingi selama 5 (lima) hari ke depan, mulai tanggal 21 hingga 25 Agustus 2022.


    Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu berharap putra-putri terbaik yang mengikuti festival Festival Pacu Jalur Tradisional 2022 kali ini dapat mengharumkan nama Kabupaten Indragiri Hulu di mata nasional dengan meraih medali kejuaraan terbaik. Demikian disampaikan Staf Ahli Bupati Indragiri Hulu Bidang Administrasi Umum Ahmad Syukur, S.Sos, M.Si kepada awak media saat mengikuti Festival Festival Pacu Jalur Tradisional 2022 di Kuansing. ***(Pinten S)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Staf Ahli Wakili Bupati Inhu Pada Acara Pembukaan Festival Pacu Jalur Tradisional 2022 di Kuansing

    Terkini

    Iklan

    Close x