Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Gangguan Distribusi Air Akibat Banjir Bandang IPA, Perumda Tirta Raharja Kabupaten Bandung Estimasi 24 Jam Kembali Normal

    HARIAN BERANTAS
    13/08/2022, 14:33 WIB Last Updated 2022-08-17T16:53:41Z
    akun Instagram resminya @perumdatirtaraharja (dok ist)

    Penulis: Nanda I Editor : Riswan P 

    HARIAN BERANTAS, CIMAHI - Melalui akun Instagram resminya @perumdatirtaraharja, Sabtu 13 Agustus hari ini ada pemeliharaan dampak dari banjir bandang di IPA (Instalasi Pengolahan Air) Cikoneng, Ciparay.

    Akibat banjir tersebut, pelanggan air minum Perumda Tirta Raharja di beberapa wilayah Kabupaten Bandung pada hari itu akan terganggu aliran airnya karena ada pemeliharaan teknis.

    Pekerjaan ini mengakibatkan terganggunya distribusi air di beberapa wilayah layanan Ciparay, Majalaya, Cicalengka, Rancaekek, Baleendah, Bojongsoang dan Dayeuhkolot.

    Estimasi gangguan aliran air di beberapa wilayah diprediksi akan berlangsung hingga selama 24 jam.

    “Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan semoga pekerjaan pemliharaan dapat berjalan dengan lancar, sehingga pngaliran kepada masyarakat pelanggan dapat kembali normal,” tulis Perumda Tirta Raharja.

    Bagi pelanggan yang membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai perbaikan dan service layanan air minum Perumda Air Minum Tirta Raharja dapat menghubungi Call Center di 082136866866 atau mengirim pesan melalui Whatsapp untuk pengaduan ke nomor 081-1222-8562 dengan format (Nama_ No Pelanggan_Pengaduan). 






    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Gangguan Distribusi Air Akibat Banjir Bandang IPA, Perumda Tirta Raharja Kabupaten Bandung Estimasi 24 Jam Kembali Normal

    Terkini

    Iklan

    Close x