Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Bupati Inhu Hadiri Acara Peringatan HAN 2022

    HARIAN BERANTAS
    30/08/2022, 22:00 WIB Last Updated 2022-08-30T20:29:25Z
    Acara Hari Anak Nasional 2022 di Rengat, Selasa (30/08/2022)

    INHU- Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani menghadiri Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2022 di Gedung Dang Purnama, Rengat, Selasa (30/8/2022).


    Dalam acara memperingati HAN 2022, Rezita Meylani juga didampingi oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Wardiati, sekaligus ketua penyelenggara acara.


    Pada acara HAN ini terlihat dihadiri oleh anggota forum komunikasi pimpinan daerah Inhu, pengurus adat Melayu Riau. lembaga, serta Organisasi Forum Perempuan dan asosiasi lainnya.


    Bupati Inhu Rezita Meylani dalam sambutannya mengatakan, saat ini pemerintahnya sedang berupaya semaksimal mungkin untuk menyediakan segala fasilitas dan sarana perlindungan anak.


    Rezita menambahkan, pada tahun 2022 Inhu meraih Penghargaan sebagai Kabupaten/Kota Layak Anak Tingkat Mandya. dengan harapan melalui penghargaan ini, kita semakin terpacu untuk membangun Inhu menjadi Kabupaten Layak Anak (LAK) sehingga bisa meraih peringkat Utama di tahun mendatang,” harapnya.


    Selanjutnya Rezita Meylani menyerahkan Kartu Tanda Penduduk (KIA) dan Bantuan Pendidikan Tabungan Mahasiswa dari Bank Riau Kepri Syariah.


    Sementara Ketua Pelaksana HAN 2022, Wardiati dalam laporannya mengatakan, bahwa tujuan acara hari ini adalah untuk menghormati bentuk perlindungan pemenuhan hak anak sebagai generasi penerus bangsa. Peringatan ini juga untuk mendorong pemerintah pusat dan daerah, dunia usaha, lembaga masyarakat, dunia pendidikan dan media massa sebagai leading sector yang bekerja secara aktif melakukan pembinaan anak melalui pemenuhan hak dan perlindungan anak sesuai dengan haknya. hak. fungsinya masing-masing sehingga Indragiri Hulu menjadi Kabupaten yang Layak. Anak (LAK)


    Tema acara hari ini adalah 'Lindungi Anak, Indonesia Maju' dengan subtema 'Peduli Anak Pasca Pandemi Covid-19, Anak Tangguh Pasca Pandemi Covid-19 dan Bersama Merajut Pemenuhan Hak dan Perlindungan Anak untuk Indragiri Hulu Kabupaten, layak anak dan brilian', Kata Wardiati.  ***(Kominfo/Pinten S)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Bupati Inhu Hadiri Acara Peringatan HAN 2022

    Terkini

    Iklan

    Close x