Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Unggahan Akun PSPS Riau Sebut Polresta Pekanbaru Minta Rp 40 Juta Untuk Keamanan

    HARIAN BERANTAS
    13/07/2022, 17:25 WIB Last Updated 2022-07-13T10:27:32Z
    .

    Editor : Riswan P

    HARIAN BERANTAS, PEKANBARU - Dalam unggahan di akun Instagram resmi PSPS Riau, @pspsriau, pihak manajemen menyebut Polresta Pekanbaru meminta uang sebesar Rp 40 juta untuk biaya pengamanan pertandingan. Padahal, PSPS Riau sudah mendapatkan izin keramaian dari Polres Pekanbaru yang ditandatangani pada 8 Juli 2022 oleh Kapolresta Pekanbaru. PSPS Riau keberatan dengan permintaan tersebut dan memutuskan kemungkinan untuk membatalkan pertandingan sekaligus menyampaikan pesan kepada masyarakat dan para Fans PSPS Riau FC untuk bersabar.

    Berikut ini unggahan PSPS Riau lewat akun Instagramnya:

    POLRESTA PEKANBARU MEMINTA Rp.40.000.000 UNTUK BIAYA KEAMANAN PERTANDINGAN ANTARA PSPS RIAU FC DAN KELANTAN FC. HARI INI, 12 JULI 2022 JAM 12.30 PIHAK POLRESTA MEMANGGIL PERWAKILAN MANAGEMENT PSPS RIAU FC UNTUK DATANG KE KANTOR POLRESTA PEKANBARU. PEMANGGILAN INI TERKAIT DENGAN KEAMANAN PERTANDINGAN. MEREKA MENDESAK AGAR PIHAK PSPS RIAU FC MEMBAYARKAN BIAYA SEBESAR 40.000.000. KAMI MENYESALKAN MENGAPA PIHAK POLRESTA TIDAK MEMBERIKAN INFORMASI INI LEBIH AWAL . PIHAK PSPS RIAU FC TELAH MENGANTONGI SURAT IZIN KERAMAIAN DARI POLRESTA YANG DITANDA TANGANI PADA TANGGAL 08 JULI 2022 OLEH KAPOLRESTA PEKANBARU. ATAS HAL TERSEBUT KAMI DARI MANAJEMENT PSPS RIAU FC MENYATAKAN KEBERATAN KARNA HAL INI TIDAK BERDASAR. BESAR KEMUNGKINAN PERTANDINGAN TIDAK DAPAT DILAKSANAKAN. KAMI BERHARAP SEMUA MASYARAKAT DAN FANS DARI PSPS RIAU BERSABAR. 

    TTD. NORIZAM TUKIMAN.

    Terkait unggahan tersebut, Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Henky Purwanto melalui pesan WhatsApp pribadinya, saat dikonfirmasi, Selasa (12/7/2022) pukul 19.40 WIB hingga berita ini diturunkan belum memberikan keterangan resminya.

    .



    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Unggahan Akun PSPS Riau Sebut Polresta Pekanbaru Minta Rp 40 Juta Untuk Keamanan

    Terkini

    Iklan

    Close x