Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Reses III DPRD Jabar, Seorang Ibu Sebut Pendidikan Gratis 12 Tahun Nyatanya Dibebani Dana Sumbangan

    HARIAN BERANTAS
    08/07/2022, 11:13 WIB Last Updated 2022-07-23T02:29:57Z
    Gambar Ilustrasi

    HARIAN BERANTAS, KOTA BANDUNG - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil I Kota Bandung dan Kota Cimahi, H. Sugianto Nanggolah, SH, MH menggelar kegiatan Reses III T.A 2021-2022 di Pasar Ancol Lantai III , Kelurahan Ancol, Kecamatan Regol, Kota Bandung. Jumat, 8 Juli 2022.

    Dalam kegiatan resesnya, Sugianto yang juga Wakil Ketua Komisi III DPRD Jabar ini menjelaskan maksud dan tujuan kegiatan reses yang dilakukannya di Pasar Ancol, kecamata Regol.

    Untuk itu, dalam kegiatan Reses III ini, menurut dia, sebagai anggota DPRD Jabar wajib turun ke masyarakat untuk menyerap aspirasi masyarakat.

    ''Nanti, aspirasi yang kita serap dan tampung akan ditindaklanjuti dan disampaikan ke Pemprov Jabar. Untuk dibahas bersama guna mendapatkan dukungan dan bantuan anggaran dari Pemerinta provinsi melalui APBD Jabar,'' ujarnya.

    Masyrakat Regol yang hadir sebagian besar ibu-ibu dan bapak- bapak dengan antusias mengikuti kegiatan Reses III yang dilakukan oleh Sugianto Nangolah, politisi dari Partai Demokrat Jawa Barat.

    Anggota DPRD Jabar H. Sugianto Nangolah, SH, MH dari Fraksi Partai Demokrat saat Reses III di Pasar Ancol, Kecamatan Regol, Kota Bandung.

    Salah satu perwakilan ibu-ibu menyampaikan aspirasinya yang sudah lama dipendam, terutama kenaikan harga kebutuhan pokok yang dirasakan sangat memberatkan para ibu itu. Bahkan ibu-ibu lain menyampaikan aspirasinya tentang kebutuhan pendidikan anak-anaknya.

    “Katanya pendidikan itu gratis sampai 12 tahun, tapi nyatanya kita para orang tua dibebani Dana Sumbangan Pendidikan dan Seragam Sekolah,” kata salah seorang ibu tersebut.

    Sementara itu, seorang bapak yang juga ikut menyampaikan aspirasinya mengenai lingkungan Pasar Ancol yang sering becek dan banjir saat hujan.

    '' Untuk itu mohon kiranya Pasar Ancol diperbaiki,” kata bapak itu.

    Mendengar aspirasi konstituennya, politisi senior partai belambang bintang mercy itu sangat serius mendengarkan jeritan rakyat dan mencatat semua yang mereka kasampaikan itu.(*)



    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Reses III DPRD Jabar, Seorang Ibu Sebut Pendidikan Gratis 12 Tahun Nyatanya Dibebani Dana Sumbangan

    Terkini

    Iklan

    Close x