Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Ide Brilian yang dirancang Dirbinmas diapresiasi Kapolda Riau Irjen Pol Iqbal

    HARIAN BERANTAS
    01/07/2022, 22:53 WIB Last Updated 2022-07-01T15:53:38Z
    Kapolda Riau Irjen Pol. Mohammad Iqbal saat launching Pelayanan Kepengurusan KTA Satpam di tempat yang strategis di Mall Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru, Jumat, (01/07/2022).

    HARIAN BERANTAS, PEKANBARU - Direktorat Pemberdayaan Masyarakat (Ditbinmas) Kepolisian Daerah (Polda) Provinsi Riau memberikan Kado khusus pada Hari Bhayangkara ke-76 kepada satuan pengamanan (Satpam). Kado yang diberikan berupa kemudahan pelayanan pengurusan Kartu Tanda Anggota (KTA) Satpam yang dapat inisiasi di Mal Pelayanan Publik Kota Pekanbaru.

    Ide brilian yang dirancang oleh Dirbinmas Polda Riau AKBP Wendry Purbiyantoro dan jajarannya ini langsung diapresiasi Kapolda Riau Irjen Pol. Mohammad Iqbal, karena ini adalah pertama kalinya Layanan Kepengurusan KTA Satpam yang dihadirkan di Indonesia.

    "Program ini adalah inisiatif tim Dir Binmas. Hal ini sangat  luar biasa dan patut di apresiasi. Oleh karenanya, hari ini resmi di launching Pelayanan Kepengurusan KTA Satpam di tempat yang strategis yakni Mall Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru," Kata Iqbal, Jumat, (01/07/2022).

    Mantan Kapolda NTB ini menambahkan, pengurusan KTA Satpam di MPP Pekanbaru sangat serasi dengan konsep Single Windows One Stop Service untuk mempermudah pelayanan masyarakat, termasuk satpam.

    "Satpamkan juga masyarakat, satpam dari juga untuk masyarakat dalam melakukan pengamanan yang integral diwilayah tugasnya," ujarnya.

    Tak lupa, Iqbal juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada Binmas Polda Riau.

    "Terimakasih pada semua pihak atas supportnya, dan saya berharap Dirbinmas dapat mengembangkan pelayanan publik di lingkup tugasnya untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat." pungkasnya. (*)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Ide Brilian yang dirancang Dirbinmas diapresiasi Kapolda Riau Irjen Pol Iqbal

    Terkini

    Iklan

    Close x