Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    GPA Kepri Siap Dukung dan Sukseskan Pelaksanaan Muktamar ke-20 di Provinsi NTB

    HARIAN BERANTAS
    08/07/2022, 23:10 WIB Last Updated 2022-07-10T16:24:46Z
    .

    Penulis: Rahmad tanjung I Editor: Riswan P

    HARIAN BERANTAS, KOTA BATAM - Dukungan terhadap Muktamar ke-20 Oktober 2022 itu disampaikan langsung oleh Ketua GPA Kepri, Tarmizi melalui ponselnya kepada Harian Berantas, Jumat (08/07/2022).

    Menurut Tarmizi, kesiapan panitia yang sudah mencapai lebih dari 60 persen itu merupakan pencapaian luar biasa yang patut didukung dan diapresiasi semua pihak.

    “Kami sangat mendukung pelaksanaan Muktamar di NTB. Bagi saya ini merupakan pencapaian luar biasa yang dilakukan panitia meski pelaksanaannya masih beberapa bulan ke depan,” kata Tarmizi.

    Selain itu, Tarmizi juga mengatakan Muktamar ini merupakan satu peluang untuk mendorong sektor pariwisata di Indonesia bagian timur, khususnya di Provinsi NTB. Begitu juga Dakwah NTB yang menjadi basis Nahdatul Waton (NW) bisa bersinergi dengan Al Jamiyatul Washliyah untuk memajukan Dakwah di NTB.

    “Ini satu kesempatan, oleh karena itu, kesempatan ini jangan sia-siakan. Paling tidak akan ada dampak positif yang akan diperoleh di sana," ujarnya.

    Seperti dikutip dari avesiar.com, Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Al Washliyah (PP GPA) memutuskan akan menggelar Muktamar ke-20 di Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Oktober 2022.

    Ketua Panitia Pelaksana Muktamar GPA Muhammad Razvi Lubis di Jakarta, Kamis (8/7/2022) mengaku kesiapan panitia sudah mencapai lebih dari 60 persen.

    “Kalau dilihat saat ini, kesiapan panitia untuk hal-hal lain sudah lebih dari 60 hingga 75 persen,” kata Razvi di Kantor Sekretariat PB Al Washliyah.

    ''Sekali lagi kami tegaskan bahwa kami siap mendukung dan mensukseskan Mukhtamar GPA di NTB,'' pungkasnya.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • GPA Kepri Siap Dukung dan Sukseskan Pelaksanaan Muktamar ke-20 di Provinsi NTB

    Terkini

    Iklan

    Close x