Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Anggota DPRD Jabar Weni Dwi Aprianti Gelar Reses III di Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur

    HARIAN BERANTAS
    07/07/2022, 22:10 WIB Last Updated 2022-07-24T15:18:20Z
    Gambar istimewa

    HARIAN BERANTAS, CIANJUR - Anggota DPRD Jabar asal Dapil IV Wilayah Kabupaten Cianjur, Weni Dwi Aprianti, S.Ab., melaksanakan agenda Reses III Tahun Sidang 2021-2022 di Desa Karang Nunggal, Desa Gadog, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Selasa 5 Juli 2022.

    Anggota Fraksi PDI-P ini mengatakan, agenda reses III merupakan ajang silahturahmi  degan masyarakat untuk mendengar dan berdialog langsung mengenai pembangunan yang telah dilaksanakan pemerintah dan program-program pembangunan.

    “Alhamdulillah reses III ini menjadi ajang silahturahmi dengan bertatap muka secara langsung kepada masyarakat Kecamatan Pacet, untuk mendengar dan berdialog terkait aspirasi yang disampaikan masyarakat,” kata Weni kepada wartawan, Rabu, (6/7/2022).

    Menurut Weni, masih banyak masyarakat yang mengeluhkan pembangunan infrastruktur yang belum terealisasi oleh pemerintah.

    “Masih banyak keluhan masyarakat untuk meminta perbaikan jalan segera direalisasikan, apalagi dalam upaya percepatan pemulihan ekonomi pascapandemi,” imbuhnya.

    Weni juga menyebut, acara yang dihadiri pengurus dan kader PDI-P Kabupaten Pacet serta tokoh masyarakat itu selain untuk meningkatkan silaturrahmi juga dalam rangka menambah motivasi dan inspirasi dalam mewujudkan pembangunan ke depan.

    “Sebagai kader PDI-P tentunya kami mengajak para peserta yang hadir untuk menyatukan visi dan tujuan PDI-Perjuangfn saat ini yaitu bagaimana kita bisa meningkatkan kesejahteraan dan aspirasi rakyat sebagai salah satu upaya untuk mewujudkannya, dengan ketentuan dan aturan yang ditetapkan oleh pemerintah,” katanya.

    Ia berharap dari penyampaian aspirasi ini, pihaknya terus mengawal dan berkomitmen untuk memperjuangkan pembangunan yang diinginkan masyarakat.

    “Kita akan terus kawal apa yang disampaikan dan diharapkan masyarakat melalui sistem dan prosedur yang diberlakukan oleh pemerintah,” pungkasnya. (*)



    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Anggota DPRD Jabar Weni Dwi Aprianti Gelar Reses III di Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur

    Terkini

    Iklan

    Close x