Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Tokoh Masyarakat Harus Mampu Mensosialisasikan Kembali 4 Pilar Kebangsaan

    HARIAN BERANTAS
    03/06/2022, 10:40 WIB Last Updated 2022-06-21T03:50:36Z
    DPRD mensosialisasikan 4 pilar Kebangsaan dari DPRD Provinsi Jawa Barat kepada masyarakat untuk memahami ideologi Pancasila.

    HARIAN BERANTAS, KARAWANG -Tokoh masyarakat di Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang diundang untuk ikut serta mensosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan dari DPRD Provinsi Jawa Barat kepada masyarakat sekitar karena sudah memahami ideologi Pancasila.

    Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat untuk Dapil X (Kabupaten Karawang/Kabupaten Purwakarta) Hj.Iis Turniasih mengatakan, tokoh masyarakat harus bisa kembali menyebarkan kepada masyarakat luas mengenai nilai-nilai Pancasila, NKRI, UUD 1945 dan Bhineka Tunggal Ika.

    “Dalam sosialisasi 4 pilar Kebangsaan kali ini kita mengundang seluruh tokoh masyarakat karena tentunya mereka kurang lebih sudah memahami ideologi pancasila dan bisa menjadi Public Relation (PR) untuk menyebarkan hal ini kepada masyarakat sekitar Ciampel,” ujar Iis di Kabupaten Karawang, Kamis (2/6/2022).

    Iis juga menambahkan, hal ini sangat penting dilakukan secara rutin, karena dampak dari pilpres kemarin masih banyak masyarakat yang terbelah dan diadu dengan domba isu etnis dan agama sehingga sosialisasi ini bisa mengarah ke arah yang lebih positif.

    “Sangat penting bagi kita sebagai anggota dewan untuk terus mensosialisasikan 4 pilar ini, karena dampak dari pilpres kemarin masih banyak masyarakat yang terpecah belah karena diadu domba masalah suku dan agama, sehingga kita berharap agar sosialisasi ini dapat berdampak positif untuk menyatukan kembali seluruh masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Jawa Barat,” pungkasnya.(*)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Tokoh Masyarakat Harus Mampu Mensosialisasikan Kembali 4 Pilar Kebangsaan

    Terkini

    Iklan

    Close x