Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Kapolda Jabar Gelar Lomba Menembak

    HARIAN BERANTAS
    11/06/2022, 20:19 WIB Last Updated 2022-06-11T13:22:08Z
    Menyambut HUT Bhayangkara, Polda Jabar gelar lomba menembak di Lapangan Tembak Tri Brata Satuan Brimob Polda Jabar, Sabtu (11/06/2022).

    Penulis: Lia I Editor: Riswan P

    HARIAN BERANTAS, KOTA BANDUNG - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs. Suntana mengadakan lomba menembak untuk memperebutkan Piala Kapolda Cup.

    Acara dibuka langsung oleh Wakapolda Jawa Barat Brigjen Pol. Drs. Bariza Sulfi mewakili Kapolda Jabar di Lapangan Tembak Tri Brata Satuan Brimob Polda Jabar, Sabtu (11/06/2022).

    Dalam kesempatan itu Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Bariza Sulfi mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergi antara Polri dan Media.

    “Kejuaraan menembak ini dapat digunakan untuk mengukur kemampuan, dan menambah pengalaman serta pertukaran informasi dan upaya untuk mengembangkan kemampuan,” ujarnya.

    Di penghujung acara, Bariza Sulfi juga menyampaikan terima kasih kepada Satuan Brimob Polda Jabar yang telah memfasilitasi tempat lomba menembak itu. Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada para jurnalis yang telah ikut berpartisipasi dalam acara lomba menembak tersebut.

    ''Dan terima kasih juga kepada seluruh insan Pers Media yang telah ikut berpartisipasi pada kejuaraan tembak lima butir peluru dari jarak sepuluh meter dan dibagi tujuh gelombang ini,'' pungkasnya.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Kapolda Jabar Gelar Lomba Menembak

    Terkini

    Iklan

    Close x