Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Pdt Fiderman Pimpin Acara Peletakan Batu Pertama Gedung Gereja BNKP Mamahan Jaya Resort 60

    HARIAN BERANTAS
    07/06/2022, 11:22 WIB Last Updated 2022-06-07T04:25:08Z
    Gambar acara peletakan batu pertama gedung gereja BNKP yang dipimpin langsung Pdt Fiderman Gulo Sth

    Penulis: Yas Zg I Editor: Riswan Pasaribu

    HARIAN BERANTAS, PELALAWAN - Peletakan batu pertama gedung gereja BNKP (Banua Niha Keriso Protestan), pos pelayanan Mamahan Jaya Jemaat Fahasara Dodo Langkan, Resort 60 tepatnya di Desa Gondai, Dusun Tiga, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan dipimpin langsung oleh Pdt Fiderman Gulo Sth dan ketua BPMJ Relany Zebua, Bendahara Alizatulo Zai dan Jemaat Fahasara Dodo Langkan, Sabtu 04/06/2022.

    Acara tersebut dihadiri oleh ratusan warga Mamahan Jaya beserta undangan dari gereja GPDI, Pdt. B. Nainggolan dan Ketua BPD perangkat desa setempat. S. Sitohang dan tokoh adat yang sama-sama menyaksikan upacara peletakan batu pertama.

    Bersama jemaah dan para undangan, Pdt. Fiderman Gulo Sth, melaksanakan ibadah bersama dan menyampaikan bimbingan dan arahan melalui firman Tuhan yang isinya agar majelis dan jemaat bergandengan tangan dan bahu membahu sehingga pembangunan gereja yang berukuran 10x14 itu dapat diselesaikan.

    ''Saya salut dengan perkembangan gereja BNKP Mamahan Jaya dan kekompakannya. Dan pihak yang mendukung penuh semua kegiatan tersebut, termasuk perangkat desa setempat, Kepala BPD Mamahan Jaya S. Sitohang juga mendukung penuh pembangunan gedung BNKP Mamahan Jaya,'' ucap Pdt. B. Nainggolan saat menyampaikan kata sambutannya.

    Acara dihadiri warga Mamahan Jaya beserta undangan dari gereja GPDI, Pdt. B. Nainggolan dan Ketua BPD perangkat desa setempat. S. Sitohang dan tokoh adat

    Terlihat dengan penuh keceriaan seluruh jemaah beserta para undangan ikut memeriahkan berbagai kegiatan. Meski terik matahari begitu panas namun tak mengurangi suka-cita para mereka saat memeriahkan acara tersebut.


    Dalam kesempatan tersebut, panitia pembangunan gedung gereja BNKP, Bowo' aro Hia, juga menyampaikan harapannya atas doa dan bantuan dari berbagai pihak, baik dari pemerintah setempat maupun bantuan individu untuk mendukung pembangunan tersebut. 

    Menanggapi hal itu, Bendahara Jemaat Fahasara, Dodo Langkan, Alizatulo Zai menyatakan akan memberikan dukungan penuh untuk pembangunan gedung gereja Pos Pelayanan Mamahan Jaya.

    Hal senada disampaikan melalui sambutan ketua Pos Pelayanan Mamahan Jaya, Fangaro Laia. Fangaro mengatakan pihaknya mengharapkan dukungan dari resor 60 untuk pembangunan gedung gereja itu. Selain itu, Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pdt. Fiderman Gulo Sth beserta rombongan serta para undangan yang sekaligus acara itu diakhiri dengan nyanyian dan doa oleh ketua Pos Pelayanan, Fangaro Laia.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pdt Fiderman Pimpin Acara Peletakan Batu Pertama Gedung Gereja BNKP Mamahan Jaya Resort 60

    Terkini

    Iklan

    Close x