Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Pansus VI Menyerap Aspirasi Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bandung

    HARIAN BERANTAS
    17/06/2022, 11:27 WIB Last Updated 2022-06-21T04:29:40Z
    Wakil Ketua Pansus VI DPRD Provinsi Jawa Barat Deden Galih. (Humas DPRD Provinsi Jawa Barat)

    Pimpinan dan Anggota Pansus VI DPRD Provinsi Jawa Barat membahas Raperda Rencana Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup di Provinsi Jawa Barat saat melakukan kunjungan kerja ke Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bandung pada Kamis (16/06/2022) . 
    Pada kesempatan tersebut Pansus VI DPRD Jabar berdialog, dan menyerap aspirasi dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bandung.

    Wakil Ketua Pansus VI DPRD Provinsi Jabar Deden Galih dalam kesempatan tersebut mengatakan dari hasil rapat pihaknya memperoleh sejumlah informasi terkait rencana pengelolaan lingkungan yang berada di perbatasan kabupaten dan kota.

    “Ada beberapa informasi penting dan sangat komprehensif dari Kepala Dinas terkait dengan masalah perencanaan pengelolaan lingkungan. Mulai dari hulu tengah sampai hilir, dan pada akhirnya menjadi persoalan. Serta persoalan lingkungan hidup yang menyangkut daerah perbatasan antara kota dan kabupaten,” ujarnya.

    Deden menambahkan, ada sejumlah objek lingkungan tertentu yang tidak menjadi kewenangan pemerintah daerah atau provinsi. Oleh karena itu, Deden menyebut perlu adanya langkah dari Pemerintah Pusat agar permasalahan lingkungan di daerah yang tidak menjadi kewenangan pemerintah dapat diselesaikan dan dicarikan jalan keluarnya.(*)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pansus VI Menyerap Aspirasi Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bandung

    Terkini

    Iklan

    Close x