Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Hiburan Malam F1 Club Batam di Batu Ampar Suguhkan Tarian Erotis, Lokasi Dekat Masjid Raya Baitusysyakur

    HARIAN BERANTAS
    22/06/2022, 00:18 WIB Last Updated 2022-06-21T17:18:23Z
    Suasana F1 Club Batam pada Minggu, (19/06/22) pukul 00:00 WIB.

    HARIAN BERANTAS, KOTA BATAM -  Salah satu nightclub terkenal di kawasan Jalan Raja Ali Haji, kelurahan Tanah Sungai jodoh, Kecamatan Batu Ampar kota Batam, yang dikenal F1 Club Batam pada Minggu, (19/06/22) pukul 00:00 WIB.

    Berbagai tarian erotis juga diduga disuguhkan kepada pengunjung, hal ini sempat membuat heboh masyarakat sekitar maupun kota Batam. Pasalnya, lokasinya di jalan raya yang berdekatan dengan permukiman warga sekitar dan masjid Masjid Raya Baitusysyakur.

    Salah satu pengunjung berinisial Reza menceritakan bahwa ada empat orang wanita sexsi setengah telanjang yang disuguhkan oleh manajemen F1 Club' Batam ini kepada pengunjung.

    Reza mengatakan keempat wanita yang hanya mengenakan pakaian minim seksi itu menari di atas panggung untuk menghibur para pengunjung.

    Reza juga mengatakan, selama ini dirinya dan rekan-rekannya sudah sering menikmati hiburan di kota Batam.

    “Di wilayah ini ada beberapa tempat hiburan malam, namun hanya menyediakan minuman dan wanita pelayan atau waiters. Kalau penari sexsi belum ada, makanya disini saya kaget,” kata Reza.Minggu, (19/06/22) di Batam.

    ''Ya, kalau bisa ditegur, pengelola pengusaha atau manejemennya. Dan Bapak Dinas Pariwisata Kota Batam lihat tempat wisata malam ini sangat jelek,'' sambung Reza.

    Selain Reza, salah satu rekannya juga membenarkan bahwa tarian erotis yang disuguhkan oleh pihak pegelola hanya pada Kamis, Jumat, Sabtu, dan Minggu malam mulai pukul 00:00 WIB. hingga pukul 03.00 WIB.

    Sementara itu, Pemkot Batam dikabarkan berencana merenovasi masjid kota Batam dengan Batam wisata religi yang tepatnya persis berdekatan dengan tempat hiburan tersebut. Namun sangat disayangkan bahwa rencana Pemerintah Kota Batam ini diduga tidak akan berjalan mulus lantaran akan dinilai bahwa kota Batam menjadi tempat klub malam yang menyuguhkan tarian erotisme dan identik dengan mabuk-mabukan.

    (M/S)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Hiburan Malam F1 Club Batam di Batu Ampar Suguhkan Tarian Erotis, Lokasi Dekat Masjid Raya Baitusysyakur

    Terkini

    Iklan

    Close x