Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Gelar Kopi Morning, Partai Demokrat Siap Berpartisipasi Bersama Media untuk Masyarakat Inhu

    HARIAN BERANTAS
    28/06/2022, 14:35 WIB Last Updated 2022-06-28T07:42:01Z
    Jajaran pengurus Partai Demokrat saat kopi morning bersama puluhan wartawan dari sejumlah media di Hotel Danau Raja, Kecamatan Rengat, Kabupaten Inhu, Senin (27/06/22).

    Penulis: Pinten I Editor: Riswan P

    HARIAN BERANTAS, INHU - Partai Demokrat menggelar kopi morning bersama puluhan wartawan dari sejumlah media di Hotel Danau Raja, Kecamatan Rengat, Kabupaten Inhu, Senin (27/06/22) mulai pukul 08.30 hingga 11.30 WIB.

    Anggota DPRD Inhu dari Partai Demokrat, Sugeng Riono yang juga ketua panitia ini, mengucapkan terima kasih kepada sekitar 20 perwakilan Media yang hadir saat itu untuk memenuhi undangan dari Partai Demokrat. Menurutnya, ini adalah awal di Inhu untuk kedepannya menuju 2024 Partai Demokrat akan lebih baik dan lebih jaya dan bisa menang khususnya di Inhu.

    Usai silaturahmi dengan wartawan, ia mengatakan pihaknya akan melanjutkan syukuran ke Pasar Air Molek dan dilanjutkan ke kantor DPC Partai Demokrat dan DPD Provinsi Riau, kemudian melakukan konsolidasi partai.

    ''Jadi dari DPC 14 kecamatan dan ranting se-Kabupaten Inhu, terus sore nanti kita akan melakukan kegiatan sekaligus peninjauan. Dan malam nya, kita remu-ramah milenial di kota Rengat,' katanya.

    Pada kesempatan yang sama, Sekretaris DPD Provinsi Riau, Arwan Citra Jaya, mengaku sudah menjadi ajang silaturahmi dengan media di masing-masing kabupaten. Karena tanpa media, menurut Citra, partainya tidak akan berarti apa-apa.

    ''Ibarat media adalah panggung, kami penarinya. Kalau tidak ada panggung maka tidak ada penarinya,'' ujarnya.

    Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa hari ini (Senin 27/06/22-red) pihaknya akan bertolak untuk pulang kampung bersama Eka Buana dan ia juga mengatakan pihaknya hanya menyampaikan rencana kegiatan  tersebut ke sembilan Kabupaten.

    ''Masih ada empat kabupaten lagi yang akan kami tempuh. Insya Allah akan lancar, mohon doanya. Bersama ketua, kami dapat masukan dari rekan-rekan bagaimana situasi Partai Demokrat di Inhu, laporkan saja ke ketua DPD,” tandasnya.

    Dalam kesempatan itu, Ketua DPD Provinsi Riau, Agung Nugroho, menyampaikan terima kasih kepada para wartawan yang telah bersedia untuk ikut hadir. Menurut dia, kegiatan turun ke daerah itu ditujukan kepada sembilan kabupaten yang juga berasal dari bagian konsolidasi internal dan konsolidasi eksternal partai demokrasi yang hadir untuk bertemu dengan masyarakat dan ulama.

    ''Kami telah menyempatkan diri untuk mengecek bagaimana kondisi hari ini khusus Partai Demokrat bersama rekan-rekan media di kabupaten inhu. Karena bagi kami ada dua kemenangan yaitu kerja nyata dan dukungan dari media untuk publikasi dan penyebarannya. Hari ini kami ingin memulai yaitu dengan adanya Ketua DPC terpilih, kami ingin mulai membuka publikasi lagi karena ini sudah memasuki tahun politik. Nanti kami mulai dari kondisi fraksi kami hari ini, seperti apa masukannya sehingga kita bisa bekerja sama,'' imbuhnya.

    Di penghujung acara, ia mengharapkan partisipasi media untuk menyampaikan kegiatan rencana program Partai Demokrat, antara lain pesta rakyat dan makan gratis bersama masyarakat, menyiapkan UMKM gratis yang bisa diperoleh masyarakat, dan diikuti sejumlah kegiatan lainnya seperti seperti reok dan acara hiburan lainnya serta kunjungan wisata kuliner lainnya dengan pembagian 100 lebih sembako untuk masyarakat.

    ''Di sana kita siapkan UMKM gratis untuk diambil oleh masyarakat, ada juga reok dan hiburan lainnya serta kunjungan kuliner lainnya. Kami juga akan mendistribusikan lebih dari 100 sembako kepada masyarakat,'' pungkasnya.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Gelar Kopi Morning, Partai Demokrat Siap Berpartisipasi Bersama Media untuk Masyarakat Inhu

    Terkini

    Iklan

    Close x