Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Bupati Rezita Serahkan SK Calon PNS 2021 Secara Simbolis

    HARIAN BERANTAS
    17/06/2022, 17:31 WIB Last Updated 2022-06-18T10:43:21Z
    Sebanyak 100 CPNS menerima SK tersebut, termasuk 87 tenaga kesehatan dan 13 tenaga teknis.


    Penulis: Pinten S. Editor: Riswan P

    HARIAN BERANTAS, INHU - Bertempat di halaman Kantor Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi, SE, Bupati Indragiri Hulu secara simbolis menyerahkan Surat Keputusan (SK) formasi calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2022. Dalam kesempatan ini juga dilakukan penyerahan bantuan dari BPJS Ketenagakerjaan kepada penerima ahli waris penerima manfaat, serta alat pasca panen tanaman pangan, Jumat (17/6/2022).

    Rezita mengucapkan selamat kepada seluruh CPNS yang menerima SK  yang disertai dengan diterbitkannya Nomor Induk Kepegawaian (NIP) oleh Badan Kepegawaian Negara.

    "Wujudkanlah rasa syukur atas amanah yang saudara emban dalam bentuk semangat dengan melaksanakan tugas secara bersungguh-sungguh, Profesional, loyal serta bertanggung jawab menjalankan tugas pemerintahan yang diberikan" pesan Rezita.

    Lebih lanjut, dalam laporan yang disampaikan Kepala Badan Kepegawaian, Pelatihan dan Pendidikan, H. Subrantas, SP menyebutkan, sebanyak 100 CPNS menerima SK tersebut, termasuk 87 tenaga kesehatan dan 13 tenaga teknis.

    “Setelah diserahkan SK CPNS hari ini, CPNS sudah mulai bekerja di instansi yang dipilih, wajib bertugas di Kabupaten Inhu selama 10 tahun dan bekerja di instansi awal minimal 5 tahun kemudian bisa pindah ke OPD lain. Jika status ini dilanggar, status kepegawaiannya dibekukan oleh BKN,” jelas Subrantas.

    Selain penyerahan SK CPNS formasi tahun 2021, juga dilakukan acara serah terima bantuan dari BPJS Ketenagakerjaan kepada penerima manfaat, dan bantuan alat pasca panen tanaman pangan dari Dinas Pertanian dan Perikanan yang bersumber dari APBD Provinsi Riau, Bantuan Pendidikan oleh PT. Inecda, bantuan 1 unit ambulans dari RSUD Indrasari dan bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten inhu.

    Ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya, kata Rezita, juga disampaikan kepada Dinas Pertanian dan Perikanan Kabupaten Inhu, BPJS Ketenagakerjaan, Baznas Kabupaten Inhu, PT. Inecda dan RSUD Indrasari yang telah menyalurkan bantuan kepada masyarakat.

    "Wujud kepedulian berupa bantuan hari ini merupakan simbol sinergitas serta kolaborasi bersama pemerintah daerah dalam rangka mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Inhu,” pungkasnya.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Bupati Rezita Serahkan SK Calon PNS 2021 Secara Simbolis

    Terkini

    Iklan

    Close x