Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Bid Propam Polda Kepri Gelar Gaktiblin di Mapolres Barrelang

    HARIAN BERANTAS
    07/06/2022, 16:49 WIB Last Updated 2022-06-08T03:52:13Z
    Bid Propam Polda Kepri menggelar kegiatan Gaktiblin di Polresta Barelang Bertempat di Lapangan Apel Mapolresta Barelang. Selasa (07/06/2022).

    HARIAN BERANTAS, BATAM - Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasubid Provos Polda Kepri AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK dan dihadiri oleh Wakapolres Barelang AKBP Junoto, SIK serta Pejabat Utama Polres Barelang dan seluruh jajarannya personil Polresta Barelang.

    Kegiatan diawali dengan pengarahan oleh Kasubid Provos Polda Kepri AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK kepada seluruh personel Polres Barelang.

    Bid Propam Polda Kepri melakukan pengawasan yang melekat pada seluruh anggota Polri di jajarannya agar tidak menyimpang dari hal-hal yang tidak baik atau dilarang oleh aturan yang ada di Kepolisian.

    Kasubid Provos Polda  Kepri AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK mengimbau kepada Polresta Barelang agar tidak melakukan pelanggaran dalam menjalankan tugasnya dan menyimpang dari identitasnya sebagai anggota Polri.

    ''Hindari penyimpangan-penyimpangan, atau pelanggaran disiplin maupun kode etik profesi Polri. jaga Marwah Institusi Polri ini agar tetap harum dan tidak rusak oleh segelintir oknum Polisi. Jaga sikap disiplin, loyalitas dan dedikasi terhadap Institusi Polri ini,''tegasnya.

    Kegiatan dilanjutkan dengan penegakan ketertiban dan disiplin (Gaktiblin) oleh personel Bid Propam Polda Kepri, dengan melakukan pemeriksaan langsung terhadap personel Polresta Barelang dari segi penampilan, administrasi personal seperti KTP, KTA, SIM, STNK serta Cek Senpi dan Tes Urine.

    Dari hasil pemeriksaan diketahui adanya personel memiliki rambut yang tidak terawat, personel memiliki SIM yang habis masa berlakunya dan personel yang tidak memiliki KTA. Saat ditemukan oleh anggota Propam, Propam Bid, Polda Kepri memberikan tindakan pus-up sebagai langkah pembinaan oleh Bid Propam Polda Kepri.

    Ada beberapa personel Polresta Barelang juga di lakukan tes urine oleh Tim dan Urkes Polresta Barelang. Dan diawasi langsung oleh personel Bid Propam Polda Kepri dan Propam Polresta Barelang.

    Selain itu, beberapa personel Polres Barelang juga diperiksa urinenya oleh Tim dan Urkes Polres Barelang. Dan diawasi langsung oleh personel Bid Propam Polda Kepri dan Propam Polres Barelang.

    ( Mitra).
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Bid Propam Polda Kepri Gelar Gaktiblin di Mapolres Barrelang

    Terkini

    Iklan

    Close x