Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Serap Aspirasi, DPRD Jabar Gelar Kegiatan Citra Bakti Saba Desa

    HARIAN BERANTAS
    13/05/2022, 14:22 WIB Last Updated 2022-05-15T07:26:06Z
    Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat saat melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota Bekasi dalam rangka pelaksanaan Citra Bakti/Saba Desa di Balai Kota Bekasi, Kamis (12/5/2022).

     

    HARIAN BERANTAS, BEKASI - Pimpinan bersama rombongan DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan kerja ke Pemkot Bekasi dalam rangka pelaksanaan Citra Bakti/Saba Desa di pendodpo Kota Bekasi, Kamis (12/5/2022).

     

    Kunjungan kerja ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat H. By Soleh dan diterima langsung oleh Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono.

     

    Wakil Ketua DPRD Provinsi Jabar H. By Soleh dalam sambutannya menjelaskan, Citra Bakti/Saba Desa merupakan salah satu upaya DPRD Jabar dalam mengoptimalkan komunikasi dan penyerapan aspirasi.

     

    “Saba Desa ini dimaksudkan untuk membantu anggota DPRD di Dapil agar apa yang menjadi aspirasi bisa dimaksimalkan dengan potensi dan kemampuan yang ada,” ujarnya.

     

    Ditambahkannya, optimalisasi program yang telah dan akan dilakukan pemerintah harus tepat sasaran, terpat guna, dan tepat untuk kemaslahatan masyarakat Jabar.

     

    “DPRD yang memiliki fungsi pengawasan tentunya menginginkan setiap rupiah yang digelontorkan dalam rangka pembangunan masyarakat, baik yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Kabupaten/Kota, memiliki manfaat yang luas dan betul-betul program yang diinginkan atau dibutuhkan masyarakat,” kata Oleh.

     

    Untuk diketahui, DPRD Provinsi Jawa Barat serentak melaksanakan kegiatan Citra Bakti/Saba Desa di sejumlah daerah di Jawa Barat mulai tanggal 11-12 Mei 2022. Kegiatan Citra Bakti/Saba Desa dilaksanakan di 4 Wilayah yaitu Wilayah 1 (Kota dan Kabupaten Bogor), Wilayah 2 (Kota Bekasi), Wilayah 3 (Kabupaten Sumedang), dan Wilayah 4 (Kota dan Kabupaten Cirebon).


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Serap Aspirasi, DPRD Jabar Gelar Kegiatan Citra Bakti Saba Desa

    Terkini

    Iklan

    Close x