Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Resmikan GOR Mahmud Syah, Bupati Rezita: Langkah Besar untuk Kemajuan Dunia Olahraga di Kabupaten Inhu

    HARIAN BERANTAS
    08/05/2022, 12:06 WIB Last Updated 2022-05-08T05:41:22Z
    Gambar saat peresmian Gedung Olah Raga di Desa Pematang Reba, Rengat Barat, Inhu, pada sabtu (07/05/2022).


    HARIAN BERANTAS, INHU - "Salam olahraga. Sungguh suatu kebahagiaan bagi saya dimana pada kesempatan yang berbahagia ini kita bisa bersilaturahmi serta peresmian Gedung Olah Raga Sultan Mahmud Syah dan pembukaan Turnamen Bola Voli Bupati Cup I tahun 2022. Selain itu, pada kesempatan ini juga kami laksanakan halal bihalal bersama pemerintah kabupaten dengan masyarakat Inhu,'' kata Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi, SE, saat meresmikan Gedung Olah Raga di Desa Pematang Reba, Rengat Barat, Inhu, pada sabtu (07/05/2022).

     

    Di awal acara, Rezilta mengucapkan selamat Idul Fitri Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin. Ia juga berharap Ramadhan yang telah berlalu dapat memberikan makna dan pelajaran bagi semua untuk terus selalu introspeksi diri untuk menjadi pribadi yang kuat dan disiplin agar dapat terus berkarya secara maksimal untuk kesejahteraan masyarakat khususnya masyarakat Inhu.

     

    Menurutnya, sebagai bagian dari suasana syukur pagi ini, Rezita yang meresmikan gedung GOR Sultan Mahmud Syah tipe B, kebanggaan masyarakat Pematang Reba ini berharap keberadaan gedung tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik. Pada saat yang sama, ia juga mengungkapkan harapannya untuk GOR itu dapat menghasilkan atlet luar biasa di Inhu.

     

    “Saya juga mengucapkan selamat atas peresmian GOR ini dan kami berharap selain sebagai ajang untuk mempererat semangat kebersamaan di kalangan pecinta olahraga, momentum ini juga menjadi langkah besar bagi kemajuan dunia olahraga di kabupaten Inhu,'' ujarnya.

     

    Rezita memastikan pihaknya saat ini masih tetap memberikan perhatian besar untuk peningkatan prestasi olahraga, salah satunya ketersediaan sejumlah fasilitas olahraga yang cukup mewah dan juga memadai. Kondisi ini, kata Rezita, juga harus diimbangi dengan upaya pembinaan yang baik, terutama dalam membesarkan atlet-atlet berbakat.



    Baca Juga: LSM KPK Soroti Anggaran Jumbo APBD Jabar Termasuk Pengadaan Alkes


    ''Sebab tantangan yang kita hadapi saat ini adalah bagaimana melakukan pembinaan olahraga yang efektif sehingga dapat membawa hasil yang positif bagi peningkatan prestasi olahraga,''kata Rezita.

     

    Atas nama Pemerintah Kabupaten Inhu, ia menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah berkontribusi dan mendukung program pembangunan yang digagas oleh pemerintah daerah, salah satunya tentu saja penyediaan sarana prasarana olahraga bagi para atlet.

     

    “Secara pribadi tentunya saya sangat menyambut baik dan mengapresiasi terselenggaranya turnamen ini setelah 2 tahun terhenti akibat pandemi Covid 19. Saya juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berhasil membuat kasus pandemi Covid 19, khususnya di Inhu melandai. Hal ini juga berkat upaya bersama kita yang telah mematuhi protokol kesehatan, untuk itu ke depan kita tidak boleh terlalu euforia, kita tetap menjalankan aktivitas sehari-hari dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Kita berharap dengan adanya kegiatan setelah Idul Fitri, tidak ada penambahan kasus pandemi Covid 19 di Inhu ke depan,” pungkasnya.

     

    Seperti diketahui, peresmian Gedung Olah Raga oleh Bupati Inhu Rezita Meylani di Desa Pematang Reba, Rengat Barat, Inhu ini digelar langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Atan SP bersama Plt Kepala Dinas Disperindag Evi Irma Yunita S, selaku ketua acara Piala Volly I 2022.

     

    Turut hadir dalam acara tersebut Kapolres, Dandim, Sekda, Camat se-Inhu, forkopimda, Bank BRI dan Bank Riau Kepri, para atlet, tokoh agama dan ketua LAM Inhu beserta masyarakat.

     (Pinten)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Resmikan GOR Mahmud Syah, Bupati Rezita: Langkah Besar untuk Kemajuan Dunia Olahraga di Kabupaten Inhu

    Terkini

    Iklan

    Close x