Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Muflihun Resmi Dilantik Sebagai Pj. Walikota Pekanbaru 2022-2024

    HARIAN BERANTAS
    24/05/2022, 08:53 WIB Last Updated 2022-05-26T01:58:59Z
    Gambar Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun saat dilantik oleh Gubernur Riau Syamsuar.

     

    HARIAN BERANTAS, PEKANBARU - Muflihun yang akrab disapa Uun mengemban tugas mulia sebagai Pj. Walikota Pekanbaru melanjutkan tugas Firdaus-Ayat Chayadi sebagai Walikota Pekanbaru yang masa jabatannya akan berakhir pada 22 Mei 2022.

     

    Muflihun resmi dilantik sebagai Pj. Wali Kota Pekanbaru oleh Gubernur Riau Syamsuar di Balai Pauh Janggi, Gedung Daerah, Senin (23/5/2022) pagi.

     

    Mantan Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Riau itu diberi kesempatan untuk membangun tanah kelahirannya terhitung mulai 22 Mei 2022 hingga ada Pejabat Walikota definitif dalam pemilihan kepala daerah yang akan dilaksanakan serentak tahun 2024.

     

    Usai pelantikannya, Uun mengatakan kepada wartawan bahwa pihaknya akan memulai tugasnya dengan melakukan konsolidasi internal sesuai arahan Gubernur Riau.

     

    “Tugas awal kami adalah melakukan konsolidasi internal jajaran pemerintah kota Pekanbaru sesuai arahan Gubernur Riau. Semua arahan gubri akan kami laksanakan,” Katanya.

     

    Selain itu, Uun mengaku harus menyelesaikan banyak pekerjaan rumah (PR) yang harus ia selesaikan.

     

    "Banyak PR  Pemerinta Kota Pekanbaru yang harus diselesaikan seperti penanggulanan banjir dan sebagainya. Prioritas utama adalah perbaikan internal yang cukup berat. Setelah perbaikan atau konsolidasi  internal dilakukan, kami akan memikirkan kembali penanganan infrastruktur seperti jalan rusak, banjir, dan masalah sampah,” Ujarnya

     

    Sebagai putra Kota Pekanbaru, ia sangat mengharapkan dukungan seluruh elemen masyarakat. “Mohon dukungan semua pihak. Dukungan ini sangat berarti bagi kami dalam pembangunan Pekanbaru ke depan”.

     

    Sebagai putra Kota Pekanbaru, pihaknya sangat mengharapkan dukungan seluruh elemen masyarakat. Menurutnya, dukungan semua pihak sangat berarti bagi pihaknya dalam pembangunan Pekanbaru ke depan.

     

    Usai pelantikan, Uun yang dikenal sangat dekat dengan wartawan ini akan resmi pindah kantor di Kompleks Perkantoran Tenayan Raya, Kota Pekanbaru.

     

    (red)


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Muflihun Resmi Dilantik Sebagai Pj. Walikota Pekanbaru 2022-2024

    Terkini

    Iklan

    Close x