Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Kaum Muda Lebih Semangat Pahami 4 Pilar Kebangsaan

    HARIAN BERANTAS
    20/05/2022, 11:13 WIB Last Updated 2022-06-21T04:16:18Z
    Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil I (Kota Bandung dan Kota Cimahi) H. Arif Hamid Rahman saat melaksanakan kegiatan 4 Pilar Kebangsaan. (Humas DPRD Jabar/ Arnis)

    HARIAN BERANTAS, KOTA BANDUNG - Dalam Rangka Citra Bhakti/Parlemen dalam Sketsa Kebangsaan, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat di Dapil I (Kota Bandung dan Kota Cimahi) H. Arif Hamid Rahman melaksanakan kegiatan 4 Pilar Kebangsaan.

    Pada kesempatan tersebut, Arif menggelarnya bersama Remaja Majelis Taklim Puseur Bumi Kabupaten Bandung Kidul.

    Dalam paparannya, kata dia, untuk mensosialisasikan pentingnya 4 Pilar Kebangsaan yang meliputi Pancasila, UUD 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia, Bhinneka Tunggal Ika, yang menurutnya lebih cocok untuk generasi muda yang antusias.

    “Hari ini saya belajar dari 4 pilar kemarin, ternyata 4 pilar ini lebih pas untuk dilakukan bersama pemuda dan pelajar, karena kami mencobanya dari awal dengan orang tua dan yang lain antusiasnya kurang,” ungkapnya. di Bandung, Selasa (17/5/2022).

    Pemuda, menurut Arif, lebih banyak berinteraksi dan memiliki rasa ingin tahu yang lebih tinggi tentang pentingnya norma bernegara.

    "Bahkan kalau kita dengan pemuda interaksinya lebih bagus," tambahnya.

    Untuk kesempatan selanjutnya, Arif ingin para milenial di kota Bandung lebih memahami tentang pentingnya 4 pilar kebangsaan, karena itu penting, terutama untuk memahami kebersamaan dan menumbuhkan cinta NKRI.

    “Saya yakin 4 pilar ini ke depannya juga akan tetap mencoba untuk memberikan sosialisasi ini kepada kader-kader muda agar lebih memahami tentang pentingnya kebersamaan di negeri ini,” pungkasnya.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kaum Muda Lebih Semangat Pahami 4 Pilar Kebangsaan

    Terkini

    Iklan

    Close x