Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Kamsol Resmi Jabat Pj Bupati Kampar, Ami Siap dukung Program Skala Prioritas

    HARIAN BERANTAS
    25/05/2022, 08:53 WIB Last Updated 2022-05-26T02:10:19Z
    Pelantikan Muflihun dan Kamsol digelar di Ruang Pauh Janggi, Jalan Diponogoro, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Senin (23/5/2022).

     

    HARIAN BERANTAS, PEKANBARU - H. Kamsol resmi menjadi Pj Bupati Kampar menggantikan Catur Sugeng Susanto yang masa jabatannya telah habis. Kamsol mengisi jabatan Bupati Kampar 23 Mei 2022 hingga 2024 setelah dilantik oleh Gubernur Riau Syamasuar. Pelantikan Kamsol digelar di Ruang Pauh Janggi, Jalan Diponogoro, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Senin (23/5/2022).

     

    ''Kamsol mengisi pemerintahan yang transisi. Namanya saja transisi untuk mengisi jabatan yang kosong sampai terpilihnya Bupati defenitif pada pemilihan kepala daerah serentak 2024 mendatang. Namun kita melakukan evaluasi," kata Kamsol pada awak media, Senin Siang (23/5).

     

    Sejumlah program yang telah disampaikan Gubernur Riau pada saat acara pelantikan. Kamsol akan menjalankan sejumlah program yang telah diamanatkan tersebut.

     

    "Saya akan menyusun program skala prioritas sebagaimana amanat arahan Gubernur" Katanya.

     

    Dikatakan Kamsol, untuk mewujudkan program Skala prioritas saat ini akan membutuhkan pendanaan.

     

    "Tanpa pendanaan tidak akan mampu diselesaikan. Namun jika ada waktu kita akan masukan ke anggaran perubahan dan apabila jangka waktu panjang kita akan anggarkan pada tahun anggaran 2023 mendatang. Pokoknya 2 tahun ini ada program yang harus laksanakan," Jelas Kamsol.

     

    .

    Dikatakan Kamsol setelah ia menjabat akan melakukan Reshuffle OPD dilingkungan pemda Kampar. Hal itu dilakukannya demi menunjang program program prioritas selama menjabat 2 tahun kedepan. Reshuffle itu sendiri akan disesuaikan dengan kebutuhan dan sesuai prosedure dan tata cara, bebernya.

     

    Pada kesempatan itu, Kamsol mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung progradan pemerintahanya. Mari saling bahu membahu membangun negeri Kabupaten Kampar ini, Pintanya.

     

    Menurut Kamsol, ia tidak mampu tanpa dukungan dari masyarakat khususnya Kabupaten Kampar.

     

    "Sama sama kita membangun negeri Kampar ini untuk maju. Saya beserta SKPD juga tak bisa membangun tanpa dukungan masyarakat," Tuturnya.

     

    Sebagai informasi, Dr H Kamsol, MM mengisi kekosongan jabatan Bupati Kampar sampai dengan dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Kampar dari hasil pemilihan serentak pada tahun 2024 mendatang.

     

    Pada saat acara pelantikan Gubernur Riau berharap agar Pj Bupati Kampar yang baru saja dilantik agar melakukan koodinasi yang baik dengan DPRD, Forkopimda, seluruh OPD, serta menjalin kebersamaan dengan ulama, tokoh masyarakat, dan seluruh elemen masyarakat.

     

    Ditempat yang sama, Ketua Aliansi Media Indonesia (AMI) Ismail Sarlata langsung menyampaikan dukungannya secara langsung kepada Kamsol.

     

    "Selamat dan sukses pak Bupati (Kamsol,red), Kami dari pengurus Aliansi Media Indonesia siap mendukung dan mensukseskan program prioritas Pemda Kampar kedepan dengan saling koordinasi. Kata Ismail.

     

    Dukungan itu disambut baik oleh Kamsol. "Terima kasih dukungannya, tanpa teman-teman media saya tidak mampu melaksanakan tugas ini. Tutup Kamsol. 


    (Tim)


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kamsol Resmi Jabat Pj Bupati Kampar, Ami Siap dukung Program Skala Prioritas

    Terkini

    Iklan

    Close x