Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Harkitnas ke-114, Wabup Ajak untuk Bangkit Bersama dari Pandemi COVID-19

    HARIAN BERANTAS
    20/05/2022, 11:50 WIB Last Updated 2022-05-21T04:53:20Z
    Memperingati Harkitnas ke-114 Tahun 2022, Pemkab Inhu Gelar Upacara Bendera di Halaman Kantor Bupati Inhu Jumat (20/05/2022).

     

    HARIANBERANTAS - INHU - Wakil Bupati Indragiri Hulu H. Junaidi Rachmat, M.Si selaku Inspektur Upacara membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Johnny G. Plate yang menyampaikan bahwa sesuai dengan tema “Ayo Bangkit Bersama”.

     

    Peringatan Hari Kebangkitan Nasional merupakan bentuk imbauan agar semua bisa bangkit bersama dari pandemi COVID-19 yang melanda dua tahun terakhir.

     

    Dalam sambutannya, ia mengatakan bahwa peringatan Hari Kebangkitan Nasional tidak boleh hanya dimaknai sebagai seremonial saja. Untuk memahami esensi sejarah Kebangkitan Nasional, Ia mengajak semua pihak untuk menelaah secara singkat kandungan sejarah di balik peringatan Hari Kebangkitan Nasional.

     

    Selain itu Dia juga menyampaikan bahwa tujuan memperingati HUT Kebangkitan Nasional ke-114 Tahun 2022 adalah untuk terus memelihara, menumbuhkan dan memantapkan semangat gotong royong sebagai landasan dasar dalam melaksanakan pembangunan, untuk mempercepat pemulihan bangsa dari pandemi Covid-19 dalam “Ayo Bangkit Bersama”.

     

    Pelaksanaan upacara bendera dihadiri oleh seluruh ASN dan non-ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhu dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Harkitnas ke-114, Wabup Ajak untuk Bangkit Bersama dari Pandemi COVID-19

    Terkini

    Iklan

    Close x