Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    DPRD Jabar Serap Aspirasi Terkait Penanganan Kesehatan di RS Bogor Utara

    HARIAN BERANTAS
    13/05/2022, 23:30 WIB Last Updated 2022-05-14T16:37:35Z
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, Achmad Ru'yat memimpin langsung rombongan DPRD Jabar saat kegiatan Citra Bakti/Saba Desa ke Rumah Sakit Bogor Utara, Desa Cogreg, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Rabu (11/05/ 2022). Humas DPRD Jawa Barat

     

    HARIAN BERANTAS, BOGOR - DPRD Jabar mengaku telah menyerap aspirasi masyarakat terkait pelayanan kesehatan, salah satunya untuk wilayah Bogor bagian utara.

     

    Menurut Wakil Ketua DPRD Jabar Achmad Ru'yat, untuk Kabupaten Bogor sudah ada rumah sakit yang berlokasi di kawasan Leuwiliang, Ciawi, dan Cibinong.

     

    “Jadi di Kabupaten Bogor sudah ada Rumah Sakit di daerah Leuwiliang, kemudian juga di Ciawi, kemudian di Cibinong, Cileungsi dan untuk daerah Bogor Utara belum ada Rumah Sakit, jadi ada pasien yang sakit yang ke Cibinong atau Depok titik ke rumah sakit yang bisa mengakomodir mereka," katanya.

     

    Pada kesempatan itu, ia menegaskan, kehadiran DPRD Provinsi Jabar bisa mendorong fasilitas RSUD Bogor Utara tersambung dengan kualitas yang baik sesuai standar.

     

    Sehingga, lanjutnya, keberadaan RSUD Bogor Utara bisa melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

     

    “Intinya rumah sakit ini harus segera diselesaikan. Beberapa hal yang berkaitan dengan pelayanan kepada masyarakat, baik klinik maupun pelayanan umum. Begitu juga untuk pelayanan gigi dan fasilitas sekelilingnya,” ujarnya.

     

    Hal ini perlu segera dilakukan agar akses jalan juga bersinergi sehingga rumah sakit ini benar-benar dapat melayani masyarakat dengan nyaman.

     

    Menurut Achmad, poin-poin penting serta-saran dan pendapat dari masyarakat Bogor utara sudah disampaikan kepada instansi terkait.

     

    Ia berharap hal ini juga bisa menjadi perhatian Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor dan Provinsi Jawa Barat.


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • DPRD Jabar Serap Aspirasi Terkait Penanganan Kesehatan di RS Bogor Utara

    Terkini

    Iklan

    Close x