Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    DPRD Jabar Sebut Alun-Alun Kejaksaan Kota Cirebon Harus Tingkatkan Indeks Kebahagiaan

    HARIAN BERANTAS
    15/05/2022, 14:54 WIB Last Updated 2022-05-15T07:54:59Z
    Citra Bhakti DPRD Provinsi Jawa Barat, di Kota Cirebon, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat menyaksikan langsung progres Revitalisasi Lapangan Kejaksaan Kota Cirebon.

     

    Dalam kegiatan Citra Bhakti DPRD Provinsi Jawa Barat di Kota Cirebon, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat meninjau langsung keberhasilan progres Revitalisasi Lapangan Kejaksaan Kota Cirebon yang dianggarkan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

     

    Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Yuningsih mengatakan, pihaknya ingin mengevaluasi dan meninjau langsung Alun-alun Kejaksaan Kota Cirebon dan apakah Alun-Alun Kota tersebut digunakan secara maksimal bagi masyarakat Kota Cirebon dan sekitarnya.

     

    “Intinya bantuan dana yang telah disalurkan ke Kabupaten Kota di Jawa Barat salah satunya untuk pembangunan alun-alun ini. Kami ingin melihat seberapa maksimal penggunaan alun-alun tersebut bagi masyarakat,” kata Yuningsih di Kota Cirebon, Kamis (12/5/2022).

     

    Yuningsih juga ingin memantau langsung indeks kebahagiaan masyarakat dari keberadaan alun-alun Kejaksaan itu karena terlihat adanya taman bacaan dan infrastruktur lainnya, meskipun perlu didorong anggaran dari Pemprov Jabar yang harus dikawal oleh pihaknya.

     

    “Kita mendorong dan mengawal agar alun-alun bisa maksimal sarana prasarananya seperti taman baca, serta infrastruktur yang masih perlu diperbaiki agar bisa segera diperbaiki, maka dari itu perlu support lagi anggaran dari Pemprov Jabar," tutupnya.


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • DPRD Jabar Sebut Alun-Alun Kejaksaan Kota Cirebon Harus Tingkatkan Indeks Kebahagiaan

    Terkini

    Iklan

    Close x