Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Bupati Inhu Rezita Meylani Resmi Lantik Sejumlah Puluhan Guru Tahap I

    HARIAN BERANTAS
    14/05/2022, 11:53 WIB Last Updated 2022-05-14T04:53:43Z
    99 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dengan jabatan fungsional Guru Tahap I di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu dilantik dan diresmikan oleh Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi

     

    Reporter: Pinten S.i Editor : Riswan P

     

    HARIAN BERANTAS, INHU - Sebanyak 99 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dengan jabatan fungsional Guru Tahap I di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu dilantik dan diresmikan oleh Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi, Jumat (13/4).

     

    Rezita Meylani Yopi dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para guru yang baru dilantik. Ia menjelaskan, pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Bupati Inhu Nomor 10 Tahun 2022 sesuai dengan diterbitkannya Nomor Induk Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak oleh BKN Regional XII.

     

    Ia berharap pegawai yang baru dilantik dapat menjalankan amanahnya dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab sesuai dengan sumpah dan janji yang diucapkan.

     

    Selain itu Ia juga meminta pegawai meningkatkan kualitas dengan terus belajar dan berinovasi mengembangkan ilmu pengetahuan sesuai dengan perkembangan zaman sehingga kualitas pendidikan di kabupaten Indragiri Hulu juga meningkat.

     

    Pelantikan ini ditandai dengan penyerahan secara simbolis Surat Keputusan Bupati kepada pegawai yang disaksikan oleh sejumlah pejabat dan staf Pemda yaitu Sekda Kabupaten Inhu, Hendrizal, Asisten dan Staf Ahli, Kepala Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan Daerah Inhu, Subrantas, dan pejabat lainnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhu.


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Bupati Inhu Rezita Meylani Resmi Lantik Sejumlah Puluhan Guru Tahap I

    Terkini

    Iklan

    Close x