Harian Berantas

Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    terkini

    Iklan

    Taman Yos Sudarso Penuh Takjil Dari Media Jendelaindo

    HARIAN BERANTAS
    25/04/2022, 18:08 WIB Last Updated 2022-04-26T11:14:21Z

     

    .

     

    HARI BERANTAS, TEGAL - Realisasi sila ketiga Pancasila, Persatuan Indonesia serta sebagai pilar keempat demokrasi Indonesia bahwa wartawan adalah corong rakyat.

     

    Dasar dari dua hal inilah yang kemudian membuat media Jendelaindo berinisiatif untuk melakukan kegiatan sosial bertema sinergi kepedulian di Taman Yos Sudarso, Kota Tegal pada Minggu, 24 April 2022. Acara tersbut pun langsung diserbu oleh masyarakat umum, kelompok masyarakat pemulung, penyapu jalan, tukang becak, tukang parkir dan kepedulian terhadap seniman dan sesama wartawan dengan damai dan tertib

     

    kegiatan takjil, beras dan bingkisan untuk kelompok pemulung, penyapu jalan, tukang becak dan tukang parkir dengan membagikan 300 hand sanitizer, 500 masker, 200 takjil Makanan, 200 takjil minuman, dan beras dimana semua berkat bantuan Danlanal Tegal, Baznas Kota Tegal, Perumda Tirta Bahari dan Kapolres Tegal Kota serta Bpk Dandim 0712/Tegal, Organisasi Pemuda Batak Bersatu / PBB DPD Jawa Tengah.

     

    ''Acara ini digelar secara totalitas tanpa membicarakan keuntungan sebagai aktualisasi jiwa wartawan kami,” kata ketua panitia acara, Dian Brayanti.

     

    ''jadi kalau ada yang bilang kita cari untung, itu salah besar, kita anggap penilaian itu karena kita tidak mampu atau iri saja mungkin,''lanjutnya.

     

    Di sisi lain, acara sinergi kepedulian juga dihadiri Danlanal beserta istri atau ketua jalasenastri yang terperangah saat melihat salah satu kelompok pemulung membacakan puisi berjudul Perjuangan Riani Pemulung untuk Seorang Ibu, dan Ramadhan Menyinari Bumi oleh Diah Setyowati.

     

    (Ag)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Taman Yos Sudarso Penuh Takjil Dari Media Jendelaindo

    Terkini


    Iklan

    Close x