Harian Berantas

Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    terkini

    Iklan

    Sekretariat DPRD Buka Bersama dan Open Donasi untuk Palestina

    HARIAN BERANTAS
    26/04/2022, 16:14 WIB Last Updated 2022-04-26T09:14:21Z
    Foto: Sekretariat DPRD Adakan Buka Puasa Bersama Syekh Tareg Skaik Hafidz Qur'an dari Palestina

     

    BERANTAS BERANTAS, BENGKALIS - Sekretariat DPRD Kabupaten Bengkalis menggelar buka puasa bersama sambil mendengarkan khutbah rohani oleh Syekh Tareq Skaik Hafidz Qur'an dari Palestina dan sekaligus open donasi untuk warga Palestina, Selasa (19/4/2022).

     

    Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, H. Khairul Umam bersama istri dan anggota lainnya, Sekretaris DPRD Rafiardhi Ikhsan dan seluruh staf Sekretariat DPRD Kabupaten Bengkalis.

     

    H. Khairul Umam mengajak bahwa dalam acara buka puasa bersama di bulan suci Ramadhan ini, untuk saling memaafkan dan saling menjaga silaturahim dengan sesama umat Islam guna mempererat tali persaudaraan di antara kita.

     

    .

    Syekh Tareq Skaik juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia khususnya umat Islam di Kabupaten Bengkalis dan Ketua DPRD H. Khairul Umam yang telah mengundang acara tersebut.

     

    “Semoga jemaah yang hadir tetap menjadi jemaah Istiqomah dimana hubungan muslim Indonesia dan Palestina sudah terjalin sejak lama, terbukti dengan dukungan umat Islam di Indonesia,” ujarnya.

     

    Ia juga menyampaikan bahwa di bulan yang suci ini Allah SWT mengajarkan kita untuk selalu mengingat dan beribadah kepada-Nya dan setiap amalan yang kita lakukan dicatat oleh Allah SWT dan saling membantu untuk sesama muslim dan non muslim termasuk warga Palestina yang sedang tertimpa musibah.

     

    .

    Usai mendengarkan ceramah rohani yang disampaikan oleh Ustadz Syekh Tareq Skaik, dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama menikmati takjil yang telah disediakan.

     

    (DPRD/Hms)


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Sekretariat DPRD Buka Bersama dan Open Donasi untuk Palestina

    Terkini


    Iklan

    Close x