Harian Berantas

Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    terkini

    Iklan

    Pemkab Inhu Bersama Korem 031 Wira Bima Virtual Launching Ketahanan Pangan

    HARIAN BERANTAS
    19/04/2022, 10:12 WIB Last Updated 2022-04-19T04:57:07Z
    Acara virtual Launching Program Ketahanan Pangan 1.000 hektar yang disponsori oleh Korem 031/ Wira Bima dan Dinas Pertanian Provinsi Riau, di Desa Tanjung Sari, Kuala Cenaku, Senin (18/4/2022).

     

    Penulis : Pinten  I Editor : Riswan P

     

    HARIAN BERANTAS, INHU - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu bersama Kodim 0302/ Inhu ambil bagian dalam acara virtual Launching Program Ketahanan Pangan 1.000 hektar yang disponsori oleh Korem 031/ Wira Bima dan Dinas Pertanian Provinsi Riau, di Desa Tanjung Sari, Kuala Cenaku, Senin (18/4/2022).

     

    Bupati Indragiri Hulu diwakili oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Inhu, Paino, SP hadir bersama Dandim 0302/ Inhu Dani Prasetyo Wibowo, Kapolres Inhu, Bakhtiar Alponso, Dinas Pertanian dan Perikanan Inhu, Layanan Ketahanan Pangan Inhu, Dinas Komunikasi dan Informatika Inhu Jawalter dan Camat Kuala Cenaku, Muhendra.

     

    Danrem 031/WB Brigjen Parlindungan Hutagalung mengatakan, program ini berdasarkan Undang-Undang Nomor 34 Tahun 2004 tentang tugas pokok Korem 031/WB yaitu Pemberdayaan Daerah Pertahanan yang salah satunya membantu pemerintah dalam pembangunan. Selain itu, juga berdasarkan Kebijakan Presiden Republik Indonesia Tahun 2022 yang merupakan momentum kuat dalam percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional.

     

    Danrem berharap, program ini dapat membantu pemerintah dalam Pemulihan Ekonomi Nasional serta meningkatkan ketahanan pangan dan harga di seluruh wilayah Provinsi Riau.

     

    Sementara itu, Gubernur Riau Syamsuar menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas inisiatif Korem 031/WB untuk menggelar launching Program Ketahanan Pangan 1000 Hektar di seluruh kabupaten/kota se-Provinsi Riau.

     

    Ia berharap kegiatan tersebut dapat meningkatkan produksi di Provinsi Riau dan membantu menjaga ketersediaan pangan bagi masyarakat.


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pemkab Inhu Bersama Korem 031 Wira Bima Virtual Launching Ketahanan Pangan

    Terkini


    Iklan

    Close x