Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Kijang Adu Kambing Dengan Sepeda Motor di Desa Padang Luas Langkan, Pelalawan

    HARIAN BERANTAS
    17/04/2022, 14:56 WIB Last Updated 2022-04-18T07:34:16Z
    Fadirman Laia Korban Laka Lantas di jalan lintas desa Padang luas Langkan,desa Padang luas, kecamatan langgam, kabupaten Pelalawan, Riau, Minggu (17/04/2022) sekitar pukul 14 wib.

     

    HARIAN BERANTAS, PELALAWAN - Kejadian kecelakaan lalu lintas yang terjadi antara dua kendaraan yaitu mobil pick up jenis Toyota Kijang dengan nomor BM8843CB yang dikemudikan Abdul Bohar warga langgam dengan sepeda motor Honda SupraX 125 Nopol BM4903IW yang dikendarai oleh Fadirman Laia saat itu berboncengan dengan sadarman Laia.

     

    Peristiwa ini terjadi tepatnya di jalan lintas desa Padang luas Langkan,desa Padang luas, kecamatan langgam, kabupaten Pelalawan, Riau, Minggu (17/04/2022) sekitar pukul 14 wib.

     

    Menurut saksi mata, kejadian bermula saat mobil pikap Up Kijang yang dikemudikan Abdul Bohar melaju dari Langgam menuju Desa Langkan. Sesampainya di tikungan tajam, motor Supra X 125 yang dikemudikan Fadirman Laia datang dari arah berlawanan, sehingga mobil pick up tidak bisa menghindarinya yang mengakibatkan tabrakan di depan warung Atumoro di tikungan jalan desa Padang luas, langkan.

     

    Akibat kejadian ini, pengendara sepeda motor Fadirman Laia mengalami benturan dan luka di bagian ibu jari kaki kanan dengan 8 jahitan dan 4 jahitan di jari telunjuk. Sedangkan Sadarman Laia mengalami luka ringan pada lutut kaki kiri dan kanannya. Keduanya dilarikan ke Rumah Sakit Evarina Base Kerinci untuk mendapatkan perawatan medis.

     

    Secara terpisah, tokoh masyarakat Fag Halawa membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas tersebut. Menurut Fag Halawa, kasus kecelakaan itu sudah ditangani oleh anggota kepolisian,  Harpizi saudara Abdul Bohar (pengemudi mobil Kijang) yang bertugas di Polsek Langgam.

     

    “Benar, kasusnya telah ditangani oleh Pak Harpizi yang bertugas di Polsek Langgam”

     

    Fag Halawa menambahkan, Harpizi meminta agar kasus ini diselesaikan secara musyawarah dengan menjamin semua biaya pengobatan bagi korban.

     

    (YZ)


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kijang Adu Kambing Dengan Sepeda Motor di Desa Padang Luas Langkan, Pelalawan

    Terkini

    Iklan

    Close x