Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Jelang Idul Fitri, Pemkab Inhu Gelar Apel Bersama

    HARIAN BERANTAS
    25/04/2022, 18:26 WIB Last Updated 2022-04-26T11:27:10Z
    Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani saat melakukan pengecekan kesiapan personel dan kelengkapan prasarana jelang Idul Fitri

     

    HARIAN BERANTAS, INHU - Jelang Hari Raya Idul Fitri, Pemkab Indragiri Hulu menggelar aksi apel bersama sebagai kesiapsiagaan keamanan menjelang Idul Fitri 1443 H / 2022 M dan antisipasi bencana serta upaya percepatan vaksinasi Covid-19, di halaman kantor Bupati Indragiri Hulu, Senin (25/4/2022) pagi.

     

    Apel yang dipimpin Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi itu diikuti personel dari Satpol PP Inhu, Dinas Perhubungan Inhu, KPBD Inhu dan Dinas Kesehatan. Turut hadir para asisten, Staf Ahli, Kepala OPD dan Camat se-Kabupaten Inhu.

     

    Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani dalam sambutannya menjelaskan pelaksanaan apel ini untuk mengecek kesiapan personel dan kelengkapan prasarana dalam menghadapi potensi bencana yang sewaktu-waktu bisa terjadi dan dapat dicegah sedini mungkin sesuai dengan tugas pokok masing-masing perangkat daerah.

     

    Ia juga berharap seluruh personel turut serta menjaga kondusifitas melalui kegiatan pengamanan salat Idul Fitri, pengamanan arus mudik dan arus balik dengan bersinergi dengan TNI, Polri dan seluruh pemangku kepentingan terkait dengan tetap melibatkan peran masyarakat.

     

    Pinten S.


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Jelang Idul Fitri, Pemkab Inhu Gelar Apel Bersama

    Terkini

    Iklan

    Close x