Harian Berantas

Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    terkini

    Iklan

    Gelar Gathering, Sekwan Ajak Wartawan Untuk Greget dan Gebyar

    HARIAN BERANTAS
    12/04/2022, 10:32 WIB Last Updated 2022-04-24T04:09:23Z
    Sekretaris DPRD Jawa Barat. Dr. Hj Ida Wahida Hidayati, SE, SH, M.Si didampingi oleh Kepala Bagian Persidangan, Dra Iis Rostiasih, Msi dan Kepala Subbagian Humas, Publikasi dan Protokoler, M Hafidz, SH. pada saat pertemuan dengan puluhan wartawan.

     

    HARIAN BERANTAS, KOTA BANDUNG - Sekretaris DPRD Jawa Barat. Dr. Hj Ida Wahida Hidayati, SE, SH, M.Si Mengadakan Silaturahim dengan Wartawan selama 2 hari berturut-turut, dari tanggal 12-13 April 2022 di Ruang Banggar Sekretariat DPRD Jl. Diponegoro 27 Bandung.

     

    Pertemuan ini diselenggarakan dalam rangka meningkatkan kemitraan sekaligus perkenalan kepada Kabag Trial dan PUU, Dra Iis Rostiasih, Msi dan Kasubbag Humas, Publikasi dan Protokoler, M Hafidz, SH.

     

    Dalam pertemuan yang akrab ini, Ida menyampaikan beberapa program kerjanya kepada wartawan, terutama di tahun-tahun politik dan tahun emas mendatang.

     

    Menurut Ida Wahida, pertemuan ini diadakan sehubungan dengan adanya kebijakan penataan baru dimana Humas dan Publikasi yang tadinya dipimpin oleh seorang Kepala Bagian menjadi Sub Bagian Humas, Prokol & Publikasi yang dipimpin oleh seorang Kepala  Sub Bagian dan kini telah dilebur ke bagian Persidangan & Perundang-undangan.

     

    ''Hal ini perlu kami sampaikan kepada rekan-rekan media, karena Subag Humas Prokol & Publikasi terkait langsung dengan pemberitaan,'' kata Ida yang didampingi Kepala Bagian Persidangan & Perundang-undangan, Dra. Iis Ristiasih, M.Si, dan Kasubag Humas Protokol & Publikasi M. Hafidz, SH, Rabu (12/4/2022).

     

    Pada pertemuan tersebut, Ida menyampaikan harapannya agar berita yang disajikan oleh para wartawan lebih greget dan gebyar.

     

    Untuk itu, Ida mengharapkan masukan dari para jurnalis dalam menjalin kerjasama dan kolaborasi yang lebih baik lagi dalam kemitraan yang telah terjalin dengan baik selama ini.

     

    Dalam kesempatan itu, Ida mengajak para jurnalis untuk saling berkolaborasi, khususnya dalam pemberitaan. Ia juga mengatakan, pihaknya tidak alergi dengan berita yang mengandung kritik untuk tujuan yang membangun.

     

    "Kami tidak alergi berita yang bersifat kritis selama itu kritik yang membangun, tidak fitnah dan tidak mengada-ada, apalagi hoax" ujarnya.

     

    Di penghujung pertemuan, Ida yang sudah 2 tahun menjabat Sekda mengaku belum banyak mengenal wartawan, terutama wartawan dari Kelompok Kerja (Pokja) Gedung Sate-DPRD Jabar yang meliput Dewan setiap hari. Hal itu dikatakannya karena berbagai kesibukan melayani dan memfasilitasi kinerja 120 anggota dewan.

     


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Gelar Gathering, Sekwan Ajak Wartawan Untuk Greget dan Gebyar

    Terkini


    Iklan

    Close x