Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Surono antusias kembali mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Debong Wetan

    HARIAN BERANTAS
    16/03/2022, 08:11 WIB Last Updated 2022-03-16T01:11:27Z
    Istri Surono menjadi penyemangat bagi suaminya untuk mencalonkan diri lagi sebagai calon Kepala Desa Debong Wetan

     

    HARIAN BERANTAS ,  KAB.TEGAL - Waktu pemilihan Kepala Desa di Kabupaten Tegal masih lama, namun banyak calon Kepala Desa yang bermunculan. Hal ini kuat dperkirakan terkait dengan tahun politik 2024 yang masih dua tahun lagi.

     

    Seperti yang dilakukan oleh salah satu calon di Desa Debong Wetan, Kecamatan Dukuhturi, Kabupaten Tegal, Surono, yang pada periode tahun lalu mencalonkan diri sebagai Calon Kepala Desa Debong Wetan namun kalah suara dengan calon incumbent. Dia Surono) berencana akan mencalonkan diri kembali pada pemilihan tahun depan.

     

    Saat ditemui di kediamannya, Selasa, (15/03/22), Surono membenarkan bahwa dirinya berniat mencalonkan kembali bakal calon Kepala Desa Debong Wetan pada pilkades mendatang.


    Menurut Surono, ia berniat mencalonkan diri lagi sebagai calon kepala desa lantaran desakan warga setempat yang menginginkan perubahan di desanya.

     

    "Saya memang berniat maju kembali jadi Calon Kepala Desa Debong Wetan, tahun depan."kata Surono, dengan nada optimis.

     

    Dikatakannya, warga Desa Debong Wetan membutuhkan perubahan dan program yang merakyat. Anggaran Dana Desa dinilai belum menyentuh masyarakat kecil.

     

    "Begitulah Mas sedikit pengetahuan. Saya mohon do'anya untuk tahun depan saya siap maju kembali, untuk perubahan desa agar lebih maju lagi."terangnya.

     

    Namun, karena pemilihan kepala desa masih memakan waktu lama, pihaknya belum menyebutkan program apa yang akan menjadi andalan.

     

    “Program kerja saya sudah terkonsep, tapi saya belum sampaikan sekarang, nanti saja. Sekali lagi saya mohon doanya Mas,''pungkasnya kepada wartawan Harian Berantas.


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Surono antusias kembali mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Debong Wetan

    Terkini

    Iklan

    Close x