Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Reses Anggota DPRD Jabar Utamakan Pemulihan Ekonomi dan Kesehatan

    HARIAN BERANTAS
    08/03/2022, 18:04 WIB Last Updated 2022-03-14T09:10:13Z
    Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Irpan Haeroni S.E saat reses di Kantor Desa Karangsetia, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Senin (22/7/22).

    HARIAN BERANTAS, BEKASI - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Barat, Irpan Haeroni S.E. reses di Kantor Desa Karangsetia, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Senin (22/7/22)

    Dalam reses tersebut, Irpan memaparkan permasalahan terkait berkurangnya penyerapan tenaga kerja yang ber KTP Kabupaten Bekasi, infrastruktur jalan yang belum terakomodir pembangunannya, pencemaran sungai dan UMKM serta sarana pendidikan.

    Menurutnya, permasalahan tersebut sudah diinventarisasi dan akan dibawa ke proses selanjutnya.

    "Insya Allah nanti saya bawa ke proses selanjutnya, sesuai dengan komisi-komisinya karena di Gerindra ada beberapa komisi yang kebetulan bukan di komisi saya, nanti saya sampaikan,''kata Irpan, di Bekasi, Senin (7/7). /03/22).

    Masih menurutnya, untuk saat ini yang menjadi prioritas adalah pemulihan ekonomi dan pemulihan kesehatan, karena kedua hal tersebut masih dalam masa pandemi.

    “Jadi untuk saat ini belum ada pembangunan karena masih masa pandemi dimana pemulihan ekonomi diprioritaskan. Jadi, Pemerintah Pusat, Provinsi, Kabupaten hingga Desa dengan pemikiran yang matang mengeluarkan bantuan atas dasar pemikiran agar perputaran daya beli tidak berhenti," katanya,

    Lebih lanjut ia juga mengatakan, saat ini masa reses usulan pembangunan tahun 2023 telah merangkum aspirasinya dan berkonsultasi dengan pemerintah provinsi untuk usulan tersebut.

    “Mudah-mudahan unutuk tahun 2023 usulan pembangunan infrastruktur penunjang pariwisata sudah terealisasi, itu tahun 2023, dan tahun ini kita prioritaskan Pembangunan Pemulihan Ekonomi dan Kesehatan.” tutup Irpan.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Reses Anggota DPRD Jabar Utamakan Pemulihan Ekonomi dan Kesehatan

    Terkini

    Iklan

    Close x