Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Reses Anggota DPRD Jabar Kunjungi Desa Jayagiri, Lembang

    HARIAN BERANTAS
    08/03/2022, 18:55 WIB Last Updated 2022-03-15T02:58:46Z
    Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan Jabar III, Dra. Hj. Ellin Surhaliah, M.Si saat melakukan Reses II Tahun Sidang 2021-2022 di Kantor Desa Jayagiri, Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat, Senin (7/3/2022)

     

    HARIAN BERANTAS, LEMBANG - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan III Jawa Barat, Dra. Hj. Ellin Surhaliah, M.Si menggelar Resesi II Tahun Sidang 2021-2022 di Kantor Desa Jayagiri, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Senin (7/3/2022).

     

    Kegiatan reses tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Jayagiri, perangkat Desa Jayagiri, Lembaga Desa Jayagiri dan ketua forum RW di Desa Jayagiri.

     

    Hj Elin Suharliah mengatakan, tujuan kedatangannya tidak lain adalah untuk silahturahmi dan rangka reses. Dengan adanya pandemi ini, kegiatan reses kali ini dilakukan dengan penyesuaian karena kita harus saling menjaga dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

     

    ''Selain itu juga di bulan Maret ini perencanaan usulan anggaran 2022," kata politisi PDI-P itu saat reses di Kantor Desa Jayagiri, Kabupaten Lembang.

     

    Dikatakannya, ada beberapa aspirasi yang disampaikan Kepala Desa Jayagiri dan forum RW, antara lain mengusulkan perluasan Makam atau TPU, peningkatan jalan desa, tempat pelayanan terpadu dan Rutilahu.

     

    Namun, kata Hj Elin, yang diprioritaskan harus sesuai dengan menunya. Saat ini ada 8 menu yang diprioritaskan yaitu desa caang, peningkatan jalan desa, jembatan gantung, lapangan sepak bola, sistem penyediaan air minum, sistem pembuangan air limbah dan homestay.


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Reses Anggota DPRD Jabar Kunjungi Desa Jayagiri, Lembang

    Terkini

    Iklan

    Close x