Harian Berantas

Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    terkini

    Iklan

    PT RAPP Salurkan Minyak Goreng Premium di Padang Luas

    HARIAN BERANTAS
    22/03/2022, 09:21 WIB Last Updated 2022-03-22T02:21:04Z
    Penyaluranm minyak kepada masyarakat goreng dari PT. Andalan Pulp and Paper (RAPP) Riau.

     

    HARIAN BERANTAS, PELALAWAN- Mengatasi kelangkaan minyak goreng di berbagai daerah di Indonesia, PT. Andalan Pulp and Paper (RAPP) Riau juga turut andil dalam memenuhi kebutuhan masyarakat. Sedikitnya 390 KK yang mendapatkan minyak goreng terkonsentrasi di gedung serbaguna di Desa Padang Besar itu.

     

    Kepada wartawan Humas PT. RAPP, Mohamad Daim mengatakan, penyaluran ini dilakukan untuk 8 desa di kecamatan langgam. Lokasi sasaran adalah Desa Langgam, Desa Sotol, Desa Tambak, Desa Segati, Desa pangkalan Gondai, Desa Retraksi, Desa Langkan, dan terakhir Desa Padang luas.

     

    “Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian PT. RAPP terhadap masyarakat yang kekurangan minyak goreng, dan diharapkan dapat membantu akses minyak goreng,” kata Mohamad Daim, Senin 21/03/2022.

     

    Sementara itu, Kepala Desa Padang Luas melalui sekretaris desa, Armat Bagas, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PT. RAPP yang telah peduli dengan kelangkaan minyak goreng saat ini.

     

    “Kelangkaan ini juga dirasakan oleh masyarakat kecamatan Langgam, dan dengan adanya penyaluran minyak goreng dari PT RAPP dapat mengurangi kelangkaan minyak goreng yang dirasakan masyarakat,” ujarnya.

     

    Untuk diketahui, penyelenggaraan operasi pasar minyak goreng di tengah kelangkaan minyak goreng di pasaran, tidak lepas dari kerjasama antara pemerintah dan swasta.

     

    (Ys Zega)


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • PT RAPP Salurkan Minyak Goreng Premium di Padang Luas

    Terkini


    Iklan

    Close x