Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Menindaklanjuti aspirasi masyarakat, Ali Hasan akan bekerjasama dengan Pemkot Bandung

    HARIAN BERANTAS
    10/03/2022, 19:34 WIB Last Updated 2022-03-14T08:38:30Z
    Anggota DPRD Provinsi Dapil Jabar I (Kota Bandung dan Kota Cimahi) Ali Hasan (tengah) saat Reses di Bandung

     

    HARIAN BERANTAS, KOTA BANDUNG - Anggota DPRD Provinsi Jabar Ali Hasan mengungkapkan pihaknya akan bekerjasama dengan Pemkot untuk menindaklanjuti aspirasi masyarakat yang disampaikan melalui reses.

     

    Ali menyatakan, mayoritas aspirasi yang disampaikan dalam reses ini diajukan masyarakat untuk perbaikan jalan di perkampungan.

     

    Selain itu, Ali mengatakan aspirasi lain yang disampaikan masyarakat antara lain sarana dan prasarana umum seperti tempat sampah, sepeda motor sampah, air bersih dan posyandu.

     

    “Jadi, pertemuan ini sudah tiga kali, tidak ada yang mengusulkan jalan provinsi, hampir semuanya mengusulkan jalan perkampungan. Saya akan bekerja sama dengan walikota agar mereka bisa menikmati gangnya yang terlihat bagus,” kata Mang Ali panggilan Ali Hasan, di Kota Bandung, Kamis (10/3/2020).

     

    Terkait banyaknya aspirasi mengenai kondisi jalan yang rusak, Ali menilai hal tersebut disebabkan karena jumlah anggota DPRD yang tidak merata di setiap RW.

     

    “Sekarang hanya di beberapa daerah karena ada anggota dewan, tetapi di wilayah RW yang tidak ada anggota dewan, sepertinya tidak ada yang mengurus jalan,” katanya.

     

    “Ini keprihatinan saya, kepada kawan-kawan saya yang menjadi anggota dewan kudu ngabantuan warga di sini. Jadi jangan sering turun keluar kota tapi turun ke RW-RW supaya tahu kondisi RW-nya seperti ini,” dia menyimpulkan.


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Menindaklanjuti aspirasi masyarakat, Ali Hasan akan bekerjasama dengan Pemkot Bandung

    Terkini

    Iklan

    Close x