Harian Berantas

Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    terkini

    Iklan

    Inhu Bawa Pulang 2 Trofi di Ajang Riau Tourism Award dan Luncurkan Kalender Event Pariwisata Riau 2022

    HARIAN BERANTAS
    24/03/2022, 23:43 WIB Last Updated 2022-03-24T17:07:27Z
    Staf Ahli Bidang Umum Ahmad Syukur,S.Sos.M.Si

     

    Reporter : Pinten S I Editor : Riswan P

     

    HARIAN BERANTAS, INHU - Selasa malam, 22 Maret 2022 bertempat di Ballroom Hotel Novotel Pekanbaru Kabupaten Indragiri Hulu kembali menorehkan prestasi pada Riau Tourism Award 2022 yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Riau.

     

    Tak tanggung-tanggung, Kabupaten Indragiri Hulu berhasil meraih 2 (dua) piala sekaligus dalam ajang dimana Kabupaten Indragiri Hulu menerima piala kategori Kampung Adat Terpopuler yang dimenangkan oleh Desa Adat Talang Mamak, Dusun Tuo Datai, Desa Rantau Langsat, Kecamatan Batang Gansal, sedangkan kategori situs sejarah terpopuler diraih oleh kompleks makam Raja Raja Indragiri, Desa Kota Lama, Kecamatan Rengat Barat.

     

    Acara yang dihadiri langsung oleh Gubernur Riau H. Syamsuar dan Bupati/Walikota Provinsi Riau ini tetap memperhatikan aturan protokol kesehatan yang ketat, dan pada kesempatan ini Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia H Sandiaga Uno juga hadir secara daring.

     

     

    Dalam kesempatan itu Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi yang diwakili Staf Ahli Bidang Umum Ahmad Syukur di hadapan wartawan menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Riau dan Dinas Pariwisata Ekonomi Kreatif Provinsi Riau atas kepercayaannya memberikan 2 (dua) penghargaan kepada Kabupaten Indragiri Hulu yaitu Desa Adat Terpopuler dan Situs Sejarah Terpopuler pada Ajang Anugerah Riau  2022 dan selanjutnya ucapan terima kasihnya juga disampaikan kepada Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi yang selalu memberikan masukan dalam bidang pariwisata dan ekonomi kreatif yang sejalan dengan Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati terpilih 2021-2026.

     

    Sementara itu, di tempat terpisah, Kadisporapar Inhu Atan, SP saat dihubungi juga mengungkapkan kebahagiaannya saat mendapat informasi bahwa Kabupaten Indragiri Hulu mendapatkan 2 (dua) penghargaan tersebut. Atan juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Riau yang telah menyelenggarakan acara ini. Yang mana, kata Atan pada tahun 2021 silam Kab. Indragiri Hulu juga mendapatkan penghargaan sebagai Juara III Lomba Desa Wisata 2021 yaitu dari Desa Rantau Langsat Kecamatan Batang Gansal.

     

    “Kami juga berterima kasih kepada Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi atas bimbingannya dan ke depan insya Allah akan kami pertahankan dan berusaha untuk dapat menggali potensi wisata lainnya di Kabupaten Indragiri Hulu,” pungkasnya.

     


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Inhu Bawa Pulang 2 Trofi di Ajang Riau Tourism Award dan Luncurkan Kalender Event Pariwisata Riau 2022

    Terkini


    Iklan

    Close x