Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Hadiri Musrenbang Kota Pekanbaru TA 2023, Agung Nugroho Minta Gaji Honorer & Sampah di Prioritaskan

    HARIAN BERANTAS
    31/03/2022, 22:14 WIB Last Updated 2022-05-30T16:09:57Z



    HARIAN BERANTAS, PEKANBARU– Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho minta Pemerintah Kota Pekanbaru memprioritaskan peningkatan pembangunan infranstruktur, penanganan banjir dan masalah sampah terkhusus gaji honorer diprioritaskan pada tahun anggaran 2023 mendatang.


    Hal itu disampaikan Agung Nugroho dihadapan Wakil Walikota Pekanbaru pada saat menghadiri acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kota Pekanbaru tahun anggaran 2023 yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Pangeran, Kamis (31/03/2022).



    Persoalan yang disampaikan mantan ketua KNPI ini setelah pihaknya menerima masukan dan keluhan masyarakat pada saat melaksanakan reses diseluruh 12 (dua belas) Kecamatan Kota Pekanbaru.


    Dalam acara ini terlihat dihadiri oleh Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, Kepala Bappedalitbang Riau yang diwakili oleh fungsional perencana Abdullah Maskur, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Pekanbaru Ahmad dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pemda, serta tamu undangan lainnya baik hadir secara fisik maupun secara virtual.\


    Diketahui Agung Nugroho merupakan anggota DPRD Provinsi Riau  periode 2019-2024 daerah pemilihan (Dapil) Kota Pekanbaru” 



    Dikatakan Agung, ia telah menerima masukan dari masyarakat di dua belas Kecamatan se-Kota Pekanbaru pada saat melaksanakan reses., dan mayoritas keluhkan peningkatan pembangunan infrastruktur, banjir dan sampah. Oleh karenanya, harus ditingkatkan lagi sinergitas antara pemerintah Kota Pekanbaru dengan Provinsi Riau,”  Katanya


    Ditambahkan Agung, terkait penyusunan APBD tahun 2023 ini perlu digarisbawahi gaji honorer,” Katanya lagi



    Kemudian persoalan di bidang kesehatan, Agung minta agar ada sinergitas yang baik dalam memperhatikan Rumah Sakit Madani yang telah dibangun untuk masyarakat.


    “Kami di DPRD Riau siap membantu Bankeunya. Kami lihat Rumah Sakit Madani belum maksimal untuk digunakan oleh masyarakat,” tandasnya. ***(Galeri foto)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Hadiri Musrenbang Kota Pekanbaru TA 2023, Agung Nugroho Minta Gaji Honorer & Sampah di Prioritaskan

    Terkini

    Iklan

    Close x