Harian Berantas

Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    terkini

    Iklan

    Dynasty Pub Karaoke Kota Batam dengan Pertunjukan Tarian Yang Nyaris Telanjang

    HARIAN BERANTAS
    23/03/2022, 23:42 WIB Last Updated 2022-03-23T16:45:28Z
    Gambar saat dilokasi Dynasty Pub Karoke dengan dilengkapi tarian para wanita

     

    HARIAN BERANTA, BATAM - Klub malam di Dynasty Pub Karoke yang ditengarai menyuguhkan tarian erotis dengan pakaian nyaris telanjang diiringi musik yang dimainkan DJ. Sejumlah penari heroik ini terlihat sangat jelas hanya mengenakan pakaian dalam yang membuat mata para hidung belang melotot.

     

    Saat wartawan Harian Berantas melakukan penelusuran ke pub Denasty Karoke yang terletak di kompleks Nagoya Center, Jl. Kompleks pusat bisnis, Kampung Bule, Kecamatan Batu Ampar, Batam, Kepulauan Riau, para penari ini terlihat menari dan menghibur para pria hidung belang. Sementara itu, para wanita yang berbusana seksi sedang menunggu para tamu datang.

     

    Informasi yang didapat di lokasi karaoke pub Denasty tidak hanya menyuguhkan tarian erotis, namun para pengunjung ini juga terlihat meminum minuman keras dan diduga tengah sedang mengonsumsi obat-obatan terlarang.

     

    Salah satu tokoh agama dan tokoh masyarakat di kawasan Nagoyayang tidak bersedia namanya disebutkan mengaku kaget dengan adanya tarian erotis yang ada pub Dynasty. Para tokoh ini juga meminta aparat hukum dan pemerintah daerah serta DPRD segera mengambil langkah tegas terhadap manajemen.

     

    " Di mohon untuk aparat kepolisian dan pemerintah kota Batam serta dewan perwakilan rakyat daerah kota Batam (DPRD) untuk melakukan atau mengambil tegas adanya tarian erotis ini"ungkap sumber tersebut.

     

    Sebagai informasi, baru-baru ini Redaksi Harian Berantas Kota Batam telah mengirimkan konfirmasi tertulis kepada pihak pengelola berinisial V serta pengelola arena karoke pub Denasty terkait dugaan praktik tarian, miras dan peredaran obat-obatan terlarang, namun pengelola dari Denasty pub karoke tidak menanggapi.

     

    Hingga berita ini diterbitkan, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kepri Irjen Pol Aris Budiman belum dapat dikonfirmasi karena ponselnya saat dihubungi dari kantor Perwakilan Redaksi Harian Berantas Kota Batam belum aktif.

     

    Mitra.


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Dynasty Pub Karaoke Kota Batam dengan Pertunjukan Tarian Yang Nyaris Telanjang

    Terkini


    Iklan

    Close x