Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Asisten Perekonomian dan Pembangunan Asahan Hadiri Dakwah dan Zikir di Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran

    HARIAN BERANTAS
    07/03/2022, 00:35 WIB Last Updated 2022-03-06T17:35:51Z

     

    HARIAN BERANTAS, ASAHAN - Majelis Zikir Ar - Ridha Al Jam'iyatul Washliyah Kabupaten Aceh Tamiang Provinsi Aceh menggelar dakwah dan zikir di Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran, Minggu (6/3/2022).

     

    Ketua PD Al Jam'iyatul Washliyah Kabupaten Asahan Syahrul Nasution mengucapkan selamat datang kepada Ketua Umum PB Al Jam'iyatul Washliyah dan Ketua PD Al Jam'iyatul Washliyah Kabupaten Aceh Tamiang di Mesjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran yang merupakan Mesjid kebanggaan Kabupaten Asahan.

     

    "Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Asisten Perekonomian dan Pembangunan yang hadir pada majelis zikir ini mewakili Bupati Asahan, kehadiran beliau merupakan kehormatan bagi kami warga Al Jam'iyatul Washliyah," ucapnya.

     

    Kemudian, ditempat yang sama, Ketua PD Al Jam'iyatul Washliyah Kabupaten Aceh Tamiang Buyung Arifin mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud silaturahmi warga Al Jam'iyatul Washliyah Kabupaten Aceh Tamiang dengan warga Al Jam'iyatul Washliyah Kabupaten Asahan.

     

    Sementara itu, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Muhilli Lubis mengatakan, dakwah dan zikir yang dilaksanakan oleh Majelis Zikir Ar - Ridha merupakan salah satu aplikasi dari visi dan misi Kabupaten Asahan, yaitu terwujudnya masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

     

    "Dengan zikir kita diberikan kekuatan iman untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan doa kita senantiasa dapat mempertahankan dan meningkatkan iman dan amal soleh. Mari sama-sama kita mengajak diri dan keluarga kita untuk menjadi muslim dan muslimah sejati, insan islami dan robbani yang mengagungkan Asma Allah dan senantiasa menyebarkan nilai-nilai keteladanan Rasulullah SAW dikalangan ummat Islam," ujarnya.

     

    Terakhir, ia mengucapkan selamat atas pelaksanaan kegiatan dakwah dan zikir serta berpesan untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

     

    Dalam kesempatan itu, Ketua Umum PB Al Jam'iyatul Washliyah Masyhuril Khamis berharap kepada seluruh PD Al Jam'iyatul Washliyah se-Indonesia untuk dapat menjalin silaturahmi dan saling berkomunikasi dalam membesarkan Al Jam'iyatul Washliyah di wilayahnya masing-masing.

     

    Selain itu, ia juga berpesan kepada warga Al Jam'iyatul Washliyah agar dapat menjaga anak-anaknya dari pergaulan bebas dan narkoba. Sebab, anak-anak adalah generasi penerus bangsa ini.

     

    "Kepada warga Al Jam'iyatul Washliyah selalu menghidupkan Al-Qur'an, karena Al-Qur'an ini pedoman hidup kita. Selain pedoman hidup, Al-Qur'an ini juga merupakan zikir terbaik dan penyembuh bagi diri kita dari segala penyakit baik penyakit jasmani dan rohani. Maka dari itu mari kita mengamalkan membaca Al-Qur'an satu hari satu juz," ucapnya.

     

    Pasca mendengarkan tausiyah agama yang disampaikan Al-Ustadz Azhar Sitompul dari UIN Sumatera Utara, Asisten Perekonomian dan Pembangunan memberikan plakat kepada Ketua PD Al Jam'iyatul Washliyah Kabupaten Aceh Tamiang.

     

    (Johari)


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Asisten Perekonomian dan Pembangunan Asahan Hadiri Dakwah dan Zikir di Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran

    Terkini

    Iklan

    Close x