Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Walikota Tegal Rotasi dan Pindahkan Sejumlah Pejabat

    HARIAN BERANTAS
    26/02/2022, 17:30 WIB Last Updated 2022-02-26T10:30:10Z
    Pelaksanaan sumpah jabatan kepada beberapa pejabat Kota Tegal di Ruang Adipura, Komplek Balaikota Tegal, Kamis (25/2/2022).

     

    HARIAN BERANTAS, TEGAL - Walikota melakukan mutasi kepada sejumlah pejabat tinggi di lingkungan Pemkot Tegal. Selain itu, Walikota juga melakukan mutasi dan rotasi pejabat administrasi serta menyetarakan Jabatan Eselon IV menjadi Jabatan Fungsional.

     

    Selain merotasi 22 pejabat, dalam pelantikan dan pengambilan sumpah juga dilakukan penyetaraan terhadap 57 pegawai dan pengangkatan Pratama satu orang Pejabat Fungsional Pustakawan Pelaksana.

     

    Walikota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono, saat mengambil sumpah jabatan, mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpahnya.

     

    "Saya mengucapkan selamat kepada bapak-ibu yang baru saja dilantik  dan diambil sumpahnya" ujar Wali Kota Tegal di Ruang Adipura Komplek Balai Kota Tegal, Kamis (25/2/2022).

     

    Pejabat tersebut terdiri dari Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama hasil seleksi rotasi/mutasi sebanyak 7 orang, Pejabat Administrator Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil sebanyak dua orang, Pejabat Administrator Inspektorat / Dinas / Badan / Kelurahan sebanyak 13 orang dan Pejabat Fungsional sebanyak 58 orang.

     

    Walikota berharap para pejabat yang baru saja dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan ikhlas dan siap mengemban amanah tersebut untuk mengabdi kepada masyarakat Kota Tegal.

     

    "Saya berharap Bapak dan Ibu yang hadir disini, datang dengan satu niat yang tulus, siap mengemban jabatan yang dipercayakan ini untuk melayani masyarakat Kota Tegal," harap Dedy Yon.

     

    Sementara untuk sejumlah pejabat tinggi Pratama yang dirotasi, antara lain Cucuk Daryanto jabatan baru Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda, Irkar Yuswan Apendi jabatan baru Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga dan Pariwisata, Resti Drijo Prihanto jabatan baru Kepala Badan Perencana Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah, Nany Lestari jabatan baru Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Subagyo jabatan baru Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan, Ilham Prasetya jabatan baru Asisten Administrasi Umum Setda, dan Herviyanto Gunarso Wisnu Purbo jabatan baru Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah KotaTegal.

     

    (Agung)


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Walikota Tegal Rotasi dan Pindahkan Sejumlah Pejabat

    Terkini

    Iklan

    Close x