Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Wakil Bupati Way Kanan Drs Ali Rahman, MT., Menghadiri Peresmian Pondok Pesantren Salafi Riadotus Suliwa

    HARIAN BERANTAS
    04/02/2022, 17:07 WIB Last Updated 2022-02-07T15:08:57Z

    Suasana Pondok Pesantren Salafi Riadotus Suliwa

    HARIAN BERANTAS, WAY KANAN - Wakil Bupati Way Kanan, Drs Ali Rahman,MT., menghadiri acara pengajian sekaligus peresmian Pondok Pesantren (Ponpes) Salafi Riadotus Suliwa di Desa Bandar Agung, Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan yang digelar digelar di Masjid Salafi Riadotus Suliwa, Kamis (3/03). 2/2022) Siang kemaren.


    Saat menghadiri acara pengajian sekaligus peresmian Pondok Pesantren Salafi Riadotus Suliwa, Wakil Bupati Way Kanan Drs Ali Rahman, MT., terlihat didampingi Camat Banjit Nasrullah Ali, S, Sos, Kapolsek Banjit, AKP Singgih Widada, Bhabinsa Serka Rifi Hamdani, guru Pondok Imam Khanafi, serta siswa dan tamu undangan.


    Ali Rahman dalam sambutannya berharap Ustadz, pengurus pondok pesantren, harus sabar, ulet dan tabah dalam menyelesaikan setiap persoalan yang menimpa Pondok Pesantren Salafi Riadotus Suliwa di kemudian hari. Tetap semangat dan selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.


    “Selalu bersyukur dalam hati, ikhlas, dan senang menerima apa yang telah diberikan Allah kepada kita”


    Ali menambahkan, kita mengucap syukur secara lisan dengan tulus sehingga kita tidak pernah berhenti berdzikir dan mengingat Allah dan tidak pernah meninggalkan shalat lima waktu.

    Wakil Bupati Way Kanan Drs Ali Rahman,MT., saat menyerahkan Bingkisan kepada Santri


    “Mari selalu mensyukuri nikmat rahmat yang telah Allah berikan kepada kita. Sekali lagi atas nama pribadi mengucapkan terima kasih kepada Bapak Imam Khanafi selaku guru pondok pesantren, sehingga dengan melalaui bimbingannya bagaimana dapat menjadikan pondok pesantren ini besar dengan harapan dapat memimpin pondok pesantren dan pengasuhnya. Jangan mudah lemas, jangan mudah mengeluh dengan kondisi santri kita, tetap harus sabar, tetap semangat,” pinta Ali.


    Dalam kesempatan itu, Drs Ali Rahman, MT menyempatkan diri memberikan santunan berupa bingkisan kepada para santri dan santriwati yang hadir. Semoga bingkisan ini bermanfaat, Amin. ***(Medy)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Wakil Bupati Way Kanan Drs Ali Rahman, MT., Menghadiri Peresmian Pondok Pesantren Salafi Riadotus Suliwa

    Terkini

    Iklan

    Close x